-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Safari Ramadhan di Bukit Pinang, Rusmadi Suarakan Gotong Royong Benahi Kota

Sabtu, 16 April 2022 | April 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-16T08:08:25Z

 

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wakil Wali Kota Samarinda Dr H Rusmadi melakukan Safari Ramadhan ke Masjid At-Taufik jalan Pangeran Suryanata Kelurahan Bukit Pinang kecamatan Samarinda Ulu, Jumat (15/4/2022).

Rusmadi mewakili Pemerintah kota Samarinda mengucapkan selamat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan kepada jamaah masjid yang mana bulan Ramadhan ini bulan yang sangat mulia, bulan penuh Rahmad dan penuh ampunan, tentu umat  muslim wajib menempatkan bulan ini untuk meningkatkan ibadah.

Dan dikatakannya  Ramadhan tahun ini sungguh merupakan bulan kebahagiaan bagi seluruh umat muslim, khususnya warga Kota Samarinda. Karena setelah dua tahun kegiatan sholat berjamaah termasuk Tarawih ditiadakan, menyusul adanya wabah pandemi Covid-19.

“Tahun ini pemerintah telah membuat kebijakan untuk merelaksasi kegiatan ibadah. Hal ini tentu patut kita syukuri. Namun demikian, tentu tidak serta merta membuat kita menjadi lengah dan abai terhadap segala kemungkinan ancaman bahaya dalam bentuk apapun. Apakah kebakaran, banjir hingga gangguan kamtibnas,” ujarnya.

Menurutnya dalam hal ini masyarakat juga perlu untuk ambil bagian, sehingga bila ada yang mencurigakan segera melapor kepada aparat keamanan setempat agar dapat membuat lingkungan yang aman dan nyaman.

Rusmadi  menyampaikan Pemerintah Kota  Samarinda terus bersemangat melakukan program-program pembangunan terutama yang terkait permasalahan banjir.

“Oleh karenanya agar masyarakat, swasta dan pemerintah saling bergotong royong untuk membenahi kota Samarinda yang kita cintai ini,” tutupnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Rusmadi menyerahkan bantuan kepada Pengurus Masjid At Taufik. (EKO/DON/KMF-SMD)

https://ppid.samarindakota.go.id/berita/kabar-pemerintahan/safari-ramadhan-di-bukit-pinang-rusmadi-suarakan-gotong-royong-benahi-kota

×
Berita Terbaru Update