-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang Libur Lebaran, Wali Kota Samarinda Isi Tausiyah Di Musholla Ar-Raudhah

Kamis, 28 April 2022 | April 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-28T08:16:50Z


SAMARINDA.KOMINFONEWS - Di penghujung bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah kegiatan Tausiyah masih rutin dilakukan di mushalla milik pemerintah kota Samarinda Ar-Raudhah. Namun kali ini menjadi sangat istimewa karena yang memberikan tausyiah adalah Walikota Samarinda, Dr H Andi Harun.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan pasca menunaikan sholat zhuhur di Musholla Ar-Raudhah, Balai Kota Samarinda, Rabu (28/04/2022) tersebut mengundang seluruh kepala OPD yang berada dilingkungan Komplek Balai Kota Samarinda.

 
Orang nomor satu di Kota Samarinda tersebut tidak hanya pandai memimpin Ibu Kota Provinsi Kalimantan Timur saja, penguasaan ilmu agama, serta bahasa Arabnyapun mampu menghipnotis para jamaah sholat zhuhur.


Dalam ceramahnya, Dr H Andi Harun mengingatkan bahwa penghujung Ramadhan bukan pula menjadi ujung (akhir) rutinnya beribadah.

"Di penghujung Ramadhan ini kita sama sama saling mengingatkan, bahwasanya jangan pernah kendor untuk ibadah. Setelah bulan Ramadhan berlalu, rutinitas untuk selalu mengingat Allah, bersholawat kepada Rasulullah jangan menjadi renggang kembali. Hendaknya kita melewati bulan ke bulan juga harus dengan hati yang stabil. Hal itu juga yang akan membuat hati kita selalu khusnodzon (baik sangka) dan bertutur kata yang baik di lingkungan sosial kita". Ujar Dr H Andi Harun.

Mengingat para pegawainya akan melaksanakan Libur Hari Raya mulai Jumat (29/04/2022) esok, Walikota Samarinda di penghujing tausiyahnya pun tak lupa menyampaikan ucapan "Minal Aidzin wal Faidzin" dan Memohon Maaf Lahir dan Batin, Kapada Seluruh Jamaah Yang Hadir. (THR/ASYA/ KMF-SMD)

https://ppid.samarindakota.go.id/berita/kabar-pemerintahan/jelang-libur-lebaran-wali-kota-samarinda-isi-tausiyah-di-musholla-ar-raudhah

×
Berita Terbaru Update