Breaking News

Alumni Ponpes Ribathul Khail Timbau Domisili Samarinda Buka Bersama

 

SAMARINDA, Sejumlah alumni Pondok Pesantren Ribathul Khail Timbau Tenggarong yang berdomisili di Samarinda melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama, Sabtu 23 April 2022 di salah satu rumah makan di seputar Jalan M.Yamin Samarinda.

Menurut salah seorang peserta, Selamat Said Sanib, acara  yang di gagas oleh Noor Saidah Seorang Guru Agama di Kota Samarinda ini merupakan Silaturrahmi yang  sesungguhnya juga bagian dari shilatul qolby sesama Alumni terutama Kakak Kelas yang telah membina mereka pada saat menimba ilmu di Pondok.

"Interaksi sejak berpisah Tahun 1984  dan Shilatul Qolby Kemanfaatan  dengan Kakak Kelas Hj. Arnani salah  seorang Pejabat  di Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Timur," beber Selamat Said yang juga sebagai Public Speaker di Kalimantan Timur ini.

Menurut Selamat, sejumlah Alumni yang eksis diberbagai bidang dapat hadir di acara Bukber ini. Diantaranya H.Misransyah Pengusaha Sarang Burung Walet dan Pengusaha Ikan, H.Aji Mulyadi yang merupakan Kabag Urusan Haji  Kemenag Kota Samarinda bersama Anak dan Isterinya.

Juga ada Dra.Hj.Mila Wardhani Mantan Anggota DPRD Kota Samarinda, bersama Suami H. Syahrani pengusaha Sembako di Depan SD Muhammadiyah Teluk Lerong Samarinda. Selain itu Noor Saidah Guru Agama, Hj.Jumaidah Mantan Kepsek PAUD di Lok Bahu, Ariyati Karyawan Swasta  dan Rabiatul Guru PAUD di Perum Bukit Pinang. ( */SSS).



Tidak ada komentar