Breaking News

Oknum Pegawai BRI Ditemukan Tewas Gantung Diri di Atas Pohon Mangga, Diduga Terbelit Pinjaman Online

Ilustrasi

KANDANGAN— Warga Desa Simpur, Kecamatan Simpur, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan (Kalsel) Kamis subuh (7/4/2022), dikagetkan dengan tewasnya salah seorang warga yang gantung diri di atas pohon mangga dekat rumahnya sendiri.


Korban gantung diri ini bernama MRS (24), warga Jalan Bukhari, Desa Simpur yang hari-harinya diketahui bekerja sebagai karyawan Bank BRI di daerah Tapin, Rantau.

Kematian tragis RMS itu sudah ditangani jajaran Polres HSS, khususnya Polsek Simpur. Polisi memastikan korban tewas gantung diri. Tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan, selain bekas lilitan tali nilon di bagian leher korban.

Mengutip laporan Polsek Simpur ke Polres HSS yang beredar di media online, Jumat (8/4/2022), orang pertama yang menemukan RMS tewas tergantung adalah saksi berinisial SS (29). SS adalah pegawai BUMD (Bank BPD) yang tinggal serumah dengan korban.

Kronologisnya begini. Hari Kamis subuh itu, 7 April 2022 sekira pukul 04.50 WITA, Syifa bangun tidur hendak bersahur. Namun, ia melihat RMS sudah tidak ada di tempat tidur.

SS mencarinya keluar rumah dan melihat RMS sudah tergantung di atas pohon mangga samping kanan rumah. SS pun bergegas menolong dengan memegang badan korban sambil berteriak minta tolong.

Teriakan SS mengagetkan saksi Si (38), dan AF (50). Keduanya pun datang dan langsung membantu menurunkan korban dengan memotong tali yang menjerat leher.

Namun, ketika dilakukan pemeriksaan korban sudah meninggal dunia. Korban dilarikan ke RSUD Hasan Basry Kandangan dan RS pun menyatakan meninggal dunia.

Apa motif korban sampai nekad gantung diri? Menurut Polisi, berdasarkan informasi dari SS, korban diduga terbelit masalah keuangan yang berkaitan dengan “pinjol” (pinjaman online).

“Korban disebut sudah melakukan penggelapan uang nasabah dan terlilit pinjol (pinjaman online). Malah, korban sempat pamitan dengan chat WA SS untuk mengakhiri hidup dengan gantung diri,” urai Polisi seperti dikutip awak media ini. (40)

Sumber: https://darahjuang.online/oknum-pegawai-bri-ditemukan-tewas-gantung-diri-di-atas-pohon-mangga-diduga-terbelit-pinjaman-online/



Tidak ada komentar