-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rusmadi Launching Ambulans Ikapakarti Peduli

Jumat, 22 April 2022 | April 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-23T02:13:42Z

 


SAMARINDA. KOMINFONEWS – Wakil Wali Kota Samarinda Dr H Rusmadi melaunching mobil Ambulans Ikapakarti Peduli yang kemanfaatannya untuk masyarakat umum dan bentuk kepedulian warga Ikapakarti.

“Bersyukur Ikapakarti bisa menjalankan tugasnya. Diantaranya melalui kegiatan ambulans peduli, yang bukan hanya untuk anggota Ikapakarti saja, tapi keberadaan dan kebermanfaatannya untuk masyarakat secara umum,” ucap Rusmadi yang juga ketua umum Dewan Pengurus Pusat Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (DPP Ikapakarti) Kalimantan Timur saat Launching Ambulans Ikapakarti Peduli di Bandar Samarendah Resto, Jumat (22/4/2022).

 


Menurut Rusmadi, adanya bantuan fasilitasi ambulans ini tentu sangat bermanfaat bagi warga dalam situasi darurat dan membutuhkan. Terlebih, dalam situasi sekarang ini kerap terjadi insiden musibah di tengah lingkungan masyarakat, yang harus cepat tertangani sehingga membutuhkan pula keterlibatan pihak-pihak lain selain pihak berkompeten.

“Ini patut kita syukuri dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” tutur Rusmadi yang hadir bersama istri Hj Herli Warsita.

Rusmadi berpesan agar tidak melupakan dan menyepelekan faktor perawatan dan kebersihan yang harus dilakukan secara baik dan terus menerus agar mobil ambulan ini selalu dalam kondisi siap operasional dan usianya menjadi lebih panjang.

 


Atas nama pemerintah kota, Rusmadi mengapresiasi kehadiran Ambulans Ikapakarti Peduli yang merupakan salah satu bukti kepedulian warga paguyuban keluarga Tanah Jawi terhadap sesama. Dan ini adalah hal yang patut dicontoh.

“Saya yakin selain wujud kepedulian yang dilakukan hari ini, kedepan Ikapakarti mampu berkontribusi lebih lagi untuk semua pembangunan percepatan yang dilakukan oleh pemerintah kota. Hal penting lainnya, bagaimana Ikapakarti terus bersama guyub rukun, menumbuhkan rasa kebersamaan sebagai sebuah bangsa dalam bingkai keharmonisan sesama warga,” ucapnya.

Hadir pula dalam kesempatan peresmian itu, Kasrem 091/Aji Surya Natakesuma Kolonel Inf Khabib Mahfud, Ketua DPD Ikapakarti Samarinda Nidya Listiyono, Sekretaris Dinas Kominfo Samarinda Dian Ruhendra dan perwakilan dari Polresta Samarinda.(DON/ASYA/KMF-SMD)

https://ppid.samarindakota.go.id/berita/kegiatan-masyarakat/rusmadi-launching-ambulans-ikapakarti-peduli

 

 

 

 

×
Berita Terbaru Update