-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Resmikan Langgar Al-Magfirah, Rusmadi Apresiasi Semangat Warga

Jumat, 29 April 2022 | April 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-29T17:38:24Z

 

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Memasuki H-4 Hari Raya Idul Fitri 1443 H Wakil Wali Kota Samarinda Dr H Rusmadi meresmikan Langgar Al-Magfirah RT 42 Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Loa Janan Ilir, Jum'at (29/04/2022).

Orang Nomor 2 di Pemkot Samarinda ini pun sangat mengapresiasi kerjasama dan gotong royong warga dalam membangun tempat ibadah.




"Saya sangat bersyukur warga disini semangat ibadahnya sangat luar biasa, membangun langgar itu tidak mudah, tapi dengan semangat warga RT 42 membuktikan adanya Langgar Al-Magfirah ini". Puji Wawali.

Dr H Rusmadi pun berharap agar tempat Ibadah tersebut bisa segera maksimal menjadi tempat Ibadahnya dengan melengkapi WC dan tempat wudhu yang permanen.

Rusmadipun tak lupa menyerahkan bantuan dari Pemkot Samarinda dan meresmikan Langgar Al-Maghfirah dengan Penandatanganan Batu Peresmian dan pemotongan pita. (THR/ASYA KMF-SMD)


https://ppid.samarindakota.go.id/berita/kegiatan-masyarakat/resmikan-langgar-al-magfirah-wawali-apresiasi-semangat-warga-mendirikan-tempat-ibadah




×
Berita Terbaru Update