-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Direktur Eksekutif Pusat Kunjungi TK Binaan PKBI Kukar

Kamis, 21 April 2022 | April 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-22T01:40:29Z

 

 

TENGGARONG: Rombongan terdiri dari beberapa pengurus pusat PKBI dan Pengurus Daerah PKBI Kaltim melakukan kunjungan ke TK Bina Anaprasa "Anggrek Hitam" di daerah Maluhu, Tenggarong Kutai Kartanegara.


Direktur eksekutif PKBI pusat Eko Maryadi, Berinmteraksi dengan para murid TK Anggrek Hitam, Maluhu.
 

Rombongan terdiri dari Direktur eksekutif PKBI pusat Eko Maryadi, koordinator Proyek RESPOND  Lucy, Ketua pengurus Harian Daerah PKBI Kaltim  Syahrir Basran, Wakil Ketua Pengurus Harian Daerah PKBI Kaltim  Sumadi Atmodiharjo, Direktur Eksekutif PKBI Kaltim Asmuran Gautama,  Wakil Bendahara pengurus Harian PKBI Kaltim Septeni Muladewi, dan  Team Leader Program Pulih Bersama Rhudiansyah Noor Rhasya.

Dalam kunjungan ini mereka menyaksikan langsung bagaimana pendidikan anak prasekolah di sekolah ini. Bahkan Direktur eksekutif PKBI pusat Eko Maryadi ikut berinteraksi langsung dengan para anak didik. 

 

Direktur Eksekutif PKBI Kaltim Muran Gautama, menebar semangat pada anak-anak.

 
Diskusi santai dengan beberapa pengurus dan pembina TK Anaprasi di Kukar

 Menurut Eko Maryadi ini merupakan pengalaman yang sangat istimewa, karena meski dibina di tingkat cabang dan berada di pelosok namun pendidikan anak prasekolah di TK "Anggrek Hitam" ini berlangsung sangat baik. Bahkan bisa dibilang TK ini bisa dijadikan contoh bagi daerah lain di Kaltim dan Indonesia.

Selesai berinteraksi dengan para murid TK, rombongan bersilaturahmi dengan para tokoh yang selama ini sangat berperan dalam kelangsungan kegiatan TK Angrek Hitam ini. Diantaranya Pengurus PKBI Kutai Kartanegara H. Murtaji Ilya dan Nikkanaria S.Pd M Si, serta Kepsek Tk BA Anggrek Hitam Maluhu Abd Nuchud Nawawi S. pd I. 

Turut menyambut rombongan dan berdiskusi , Ernamati BA Sukmawira dari TK Binaan PKBI di Desa Teluk Dalam, Sabariah BA dari Cempaka Putih Desa Loa Raya, Saibah S.Pd BA dari Kenari Desa Loa Lepu, dan Marlena dari KB Bunda Cinta Alam Desa Tanning Batu.

Kepada media PKBI Kaltim, Direktur eksekutif PKBI pusat Eko Maryadi mengatakan sangat senang dengan perkembangan TK Binaan PKBI di Kutai Kartanegara ini. (*Rs/As)

×
Berita Terbaru Update