Breaking News

Ratusan Warga Ramaikan Panggung Hiburan Di Citra Niaga


 *Jaang: Kita Jaga Persatuan dan Kesatuan Dengan Musik

SAMARINDA. Keheningan pusat perniagaan Citra Niaga Jumat (24/01) malam tadi berubah ramai dan meriah dengan hadirnya ratusan warga menyaksikan Panggung Hiburan Musik Dangdut.

Panggung Hiburan dalam rangka memeriahkan HUT ke 352 Kota Samarinda garapan Persatuan Artis dan Musisi Dangdut Samarinda Kalimantan Timur (PAMDAS-KT) menyedot perhatian ratusan warga yang melintas di kawasan tersebut, sehingga memadati  kawasan tersebut. Dalam panggung hiburan itu menampikan orkes melayu dengan beberapa penyanyi dari Balikpapan, Kutai Kertanegara dan Samarinda.

Walikota Samarinda Syaharie Jaang sekaligus sebagai  Ketua Dewan Pembina PAMDAS-KT menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus PAMDA-KT yang telah turut meramaikan Hari Ulang Tahun Kota Samarinda dengan memberikan hiburan ke warga.

“Musik melayu ini musik yang sangat akrab di telinga kita. Musik yang mudah untuk mengumpulkan kita, walau kita nggak bisa bernyayi, tapi kita masih bisa  bergoyang walaupun hanya kaki yang bergoyang,” ucap Jaang yang malam itu menyanyikan lagu andalannya Terajana.

Dikatakannya, tujuan panggung hiburan malam tadi selain silaturahim  berkumpul juga ada nilai-nilai positif bagaimana dengan lagu ini mengikat persaudaraan dan persatuan.

Jaang juga menghimbau agar warga Samarinda mendukung anak Samarinda, Dea Fadila dan Fani Ratna Juwita Sari yang telah mewakili Kota Samarinda  yang beberapa waktu lalu mengikuti kompetisi dangdut di rumah jabatan Walikota dan terpilih mewakili Kota  Tepian di Liga Dangdut di Indosiar Jakarta. 

“Kalau bukan kita siapa lagi yang mendukung anak-anak kita. Semoga anak kita Dea Fadilla dan Fani Ratna Juwita Sari bisa lolos ke babak-babak berikutnya,“ tutur Jaang.

Di bagian lain Jaang mengutarakan kebanggaannya dengan pedagang di Citra Niaga.

“Dengan persaingan usaha dagang, tumbuhnya mall dan tempat kuliner yang bermacam-macam, Alhamdulillah Citra Niaga masih eksis. Saya berpesan  selalu dijaga keamanan, serta kebersihan agar kita selalu bisa bersaing dengan tempat-tempat belanja yang lain,” tutupnya.

Ketua PAMDAS-KT, Suaeb DM mengatakan PAMDAS-KT mempunya misi mencari talenta-talenta  penyanyi di 10 kabupaten/kota di Kalimantan Timur agar penyanyi-penyanyi Kaltim menyongsong ibukota negara ini juga bisa bersaing di tinggat nasional,” harapnya.

Tampak hadir dalam kesempatan ini Wakil Walikota Samarinda M Barkati, Anggota DPRD Provinsi Kaltim Puji Setyowati, Anggota DPRD Samarinda Markaca, Camat Samarinda Kota Anis Siswantini, Kadis Pariwisata I Gusti Ayu Sulistiani, Kadis Perdagangan  Marnabas, Ketua Satria PAMMI Heri Hasan, Kabag Kesra Kota Abdul Jami, Kabag Humas dan Protokol Syahrudin. (KMF10)

Penulis: Eko —Editor: Doni

Tidak ada komentar