Breaking News

Peresmian Kantor Kelurahan Rapak Dalam Dirangkai Pelantikan 29 Ketua RT



SAMARINDA. Salah satu kesatuan dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Pemkot kembali meresmikan gedung baru kantor kelurahan. Kali ini Kelurahan Rapak Dalam, Kecamatan Loa Janan Ilir.

Peresmian yang dirangkai pelantikan 29 Ketua RT langsung dilakukan oleh Wakil Walikota Samarinda, M Barkati bersama Ketua Komisi I DPRD Kota Samarinda Joha Pajal, serta Camat Loa Janan Ilir Syahruddin dan Lurah Rapak Dalam Syahrumsyah, Kamis (30/1) siang.

Kelurahan Rapak Dalam sendiri sebelumnya pindah-pindah dan mengontrak di Oerumahan Gemilang yang terletak di Jl Harun Nafsi.

Saat ini kantor Kelurahan Rapak dalam yang berukuran 10x12 meter persegi bertingkat 2 ini berdiri di atas tanah wakaf almarhum H Arifin, luas tanah yang diwakafkan 20x30 meter persegi di Jl Harun Nafsi Gang Masmudah.

"Saya ucapankan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan dinas terkait yang telah mendukung, serta membantu kelancaran proses pembangunan kantor Kelurahan Rapak Dalam ini," ujar Barkati.

Barkati mengharapkan ini bisa memudahkan masyarakat sekitar yang ingin mengurus surat-surat penting dengan mudah dan cepat. (KMF14)

Penulis : Fany Dwi —Editor: Doni

Siaran Pers No.992/KM/KOMINFO/I/2020
Tanggal 30 Januari 2020










Tidak ada komentar