Breaking News

Pentas Seni HUT ke 41 SMPN 3 Baqa Dihadiri Wawali, Dinikmati Banyak Sekolah


SAMARINDA. SMPN 3 Kelurahan Baqa, Kecamatan Samarinda Seberang gelar Pentas Seni dalam rangka HUT Ke-41 yang kemeriahannya tidak hanya dinikmati di lingkungan sekolah saja, tapi juga banyak sekolah se-Kota Samarinda, Sabtu(25/01).

Pentas Seni ini dimeriahkan oleh pertunjukan Seni Tari, Seni Bela Diri, Band dan kesenian-kesenian lainnya. Acara dihadiri oleh Wakil Walikota Samarinda M Barkati, Kepala Dinas Pendidikan Kota Samarinda Asli Nuryadin.

Dalam kesempatan itu, Barkati menyapa beberapa siswa dengan pertanyaan kenapa bangga menjadi warga Kota Samarinda. Berbagai penyataan positif terlontar dari masing masing siswa.

"Jangan pernah melupakan guru. Tidak ada mantan guru, jadi kalian harus berprestasi pada guru pertama kalian, yaitu orang tua kandung kalian dan berbakti kepada guru yang ada di sekolah yang juga orang tua kalian", pesan Barkati kepada siswa/i.

Barkati menekankan kepada guru agar tidak menjadi guru hanya sekedar pengajar yang hanya mengajar dan terima gaji, tapi guru yang menjadi pendidik, bisa menjadi panutan dan pengayoman bagi siswa-siswanya.

Sementara Asli Nuryadin mengapresiasi acara HUT ke-41 SMPN 3 Samarinda Seberang ini.

"Saya baru kali ini mendapati acara HUT yang semeriah ini dengan panggung semegah ini. Tentunya sesuai dengan umur, SMPN 3 ini terlihat dalam kemajuan sekolahnya," ucap mantan Kepala Bappeda Samarinda ini.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan balon, pemotongan tumpeng dan penyerahan piala-piala kepada siswa yang berprestasi. (KMF15).







Penulis: Thohir —Editor: Doni
Siaran Pers No.980/KM/KOMINFO/I/2020
Tanggal 25 Januari 2020

Tidak ada komentar