Breaking News

Bukit Raya Entertainment Persembahkan Film "SURAT UNTUK VICO" di Hari Kemerdekaan

KUTAI KARTANEGARA- Sebuah kisah inspiratif, seorang anak muda dari keluarga tidak mampu karena prestasinya mendapatkan beasiswa kuliah di luar negeri.Setelah lulus dari Universitas luar negeri  dia berupaya mensejahterakan dan mengubah cara pandang petani yang ada didesanya (Sepaku).

Film pendek karya Bukit Raya Entertainment yang disutradarai oleh M. Sabir HL ide cerita oleh Sarinah, S.Pd. dan diproduseri oleh Sunoto, S.Sos. siap menghibur pemirsa di hari kemerdekaan Indonesia ke-76 Tahun.

Dibintangi oleh Pemuda Pemudi Sepaku seperti Vikio Setyobudi, Fitria Ramadhani, Nono Mariono,Irfan Tri Sugianto, Maria Wahyuningsih, Adi Suriadi, Sri Ratu, Ayu Anjan,Natalia Ninik Dwi Sri lestari, Rusmiyatun, S.Pd., M.Pd., Prihanisfu Wahyu Setyobudi, Arga Wendri Pakekong, Presty Silviana, Gusniati Sudirman, Widyastuti, Abidah dan sederet pemain lainnya.

Proses syuting yang menghabiskan waktu selama 5 hari ini dikemas secara apik dan tentunya mengandung nilai-nilai moral yang dapat dipetik dalam film pendek ini.

Film pendek "Surat Untuk Vico" akan tayang Selasa, 17 Agustus 2021, pukul 10.00 Wita. Perdana di Channel YouTube Pemerintah Desa Bukit Raya.

Intip trailernya dulu yuk 👇
https://youtu.be/9_vJQ8oQyTo

#SuratUntukVico
#BukitRayaEntertainment
#DesaBukitRaya
#Sepaku
#PPU
#IKN
#IbuKotaNegara
#HUTRI76

Tidak ada komentar