Breaking News

Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo, Greysia Polii-Aprilia Bakal Kantongi Rp.5 Milyard

SAMARINDA, SSCNews- Ganda putri Indonesia Greysia Polii/ Aprilia Rahayu, akhirnya mampu menjadi jawara dilevel tertinggi Olimpiade Tokyo 2020, setelah siang tadi menundukkan pasangan tangguh dari China dua set langsung 21-19 dan 21-15.

Kemenangan ini sekaligus memecahkan kebuntuan kontingen Indonesia untuk meraih medali emas di ajang multi event Olimpiade Tokyo. Kemenangan Greysia/ Aprilia dilakukan dengan penuh perjuangan. Di set pertama terjadi jual beli smash dan adu tehnik. Berkat keuletan pasangan putri Indonesia itu, akhirnya set pertama dapat dimenangkan dengan skor 21-19 .

Dukungan suporter Indonesia yang tak henti-hentinya, membuat semangat pasangan ganda putri Indonesia itu berlipat. Terus memimpin perolehan angka, akhir medali emas dapat direngkuh setelah lob dari pasangan China, keluar dari garis lapangan.
 
Kegembiraan sontak membahana di gedung bulutangkis Tokyo, ketika Greysia Polii/ Aprilia Rahayu keluar sebagai pemenangnya. Tak henti-hentinya dukungan dari  suporter Indonesia terus membahana, termasuk dari pelatih mereka tentunya. 

Bonus 5 milyar yang dijanjikan pemerintah bagi atlet Indonesia yang mampu meraih medali emas, bakal diterima pasangan Greysia Polii/ Aprilia Rahayu disamping bonus-bonus besar lainnya dari para sponsor. (Stb/dil)

Tidak ada komentar