Breaking News

Muslimin dan Desy Dilantik Jadi Kepala Dinas


SAMARINDA, MEDIAIBUKOTA- Dua orang Kepala Dinas di Lingkungan Pemerintah Kota Samarinda hari ini, Kamis (25/08/2022) dilantik. Mereka adalah Muslimin sebagai Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) dan Desy Damayanti sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kota Samarinda.

Kedua pejabat eselon II atau jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Samarinda ini sebelumnya memang telah menjadi Pelaksana Tugas (PLT) di satuan kerja perangkat daerah (SKPD) tempat mereka menjabat. 

Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun dalam pidatonya mengingatkan kepada pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) saat sekarang harus memiliki sistem berfikir yang banyak berubah. Karena menurutnya, sebagai birokrat yang bekerja dalam mengelola mesin pemerintahan, sebesar apapun tantangan yang akan dihadapi nanti, ASN dituntut untuk tetap patuh kepada hukum.

Dalam kesempatan ini wali kota juga memberikan apresiasi kepada OPD yang selama ini sangat inovatif dan cukup lincah dalam menjalankan roda organisasi di instansinya. Diantaranya Dinas Perdagangan, Disdukcapil, Bappenda, dan Disporapar. 

Hadir dalam pelantikan ini Sekretaris Daerah Kota Samarinda, para Asisten, Staf Ahli, Ketua TWAP, Kepala Dinas dan Kepala Bagian di Lingkungan Pemkot Samarinda. (KMF/DIL/MIK)

Tidak ada komentar