Breaking News

Andi Harun Ramah Tamah Dengan Paskibraka dan Orang Tua

SAMARINDA. MEDIAIBUKOTA- Pemerintah Kota Samarinda mengadakan Ramah Tamah dan Syukuran Memperingati Hari Ulang Tahun ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022. Acara ini diselenggarakan di lantai 10
Ballroom Hotel Selyca Mulia Samarinda, Rabu (17/08/2022) mulai jam 19.30 hingga selesai. 

Hadir dalam acara ini Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun didampingin Istri, Unsur Forkopimda beserta istri masing-masing, para pejabat di lingkungan Pemerintah kora Samarinda, termasuk para kepala OPD dan para Camat se Kota Samarinda. Hadir pula Kepala Kemenag, Purna paskibraka, Paskibraka bersama para orang tua masing-masing, serta undangan lainnya. 

Acara yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) ini dikemas dalam suasana santai. Dibuka dengan pembacaan do'a dan dilanjutkan dengan makan malam bersama. Sementara itu lantunan musik dan lagu-lagu perjuangan terdengar mengalun menemani para undangan yang tengah bersantap. 

Wali Kota Samarinda H Andi Harun memberikan motivasi kepada anggota Paskibraka dan seluruh yang hadir agar selalu menjaga kedisiplinan. Dia mencontohkan bagaimana para tokoh dan pejabat yang hadir malam ini kebanyakan berasal dari kampung dan berlatar belakang bukan orang kaya, namun mampu meraih pencapaian terbaik dalam karirnya masing-masing. 

"Dan semua itu kuncinya adalah disiplin," tegas walikota memberikan motivasi pada para pelajar yang telah menjadi anggota Paskibraka. 

Selain soal kedisplinan yang merupakan syarat wajib sebuah kesuksesan, Andi Harun juga mengingatkan pantangan bagi para semuanya agar bisa menjalani hidup dengan sukses baik di dunia maupun di akhirat, yakni agar jangan pernah durhaka kepada kedua orang tua. 

Dalam konteks peringatan Hari Kemerdekaan, orang nomor satu di Pemerintah Kota Samarinda ini berpesan kepada generasi muda supaya mewarisi semangat kejuangan yang ditinggalkan oleh para pejuang pendahulu bangsa ini. (DIL/MEDIAIBUKOTA)

Tidak ada komentar