-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kakanwil Depag Kaltim dan Keluarga Alami Kecelakaan di Kalimantan Tengah

Minggu, 17 Juli 2022 | Juli 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-17T16:07:39Z


SAMARINDA, MEDIAIBUKOTA; Kabar duka bagi warga Kalimantan Timur, khususnya keluarga besar Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Timur. Diberitakan bahwa Kepala Kanwil Kementerian Agama Kaltim Drs. H. Masrawan, M.Ag meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal. Mobil yang dikendarai lepas kontrol, keluar dari Jalan dan tercebur ke sungai. 

Kecelakaan yang terjadi pada Hari Minggu, tanggal 17 Jull 2022, di Desa Saka Kajang Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah ini juga menyebabkan beberapa anggota keluarganya meninggal. Yakni istrinya Dra Hj. Hilaliyah binti H. Mahyudin (Ketua Dharma Wanita Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur).

Ada pula dalam mobil tersebut putera mereka berna Mahfuzhiansyah yang juga bersama sang istri Siti Hasanah serta anaknya (cucu dari Masrawan) bernama Muhammad Ibnu 'Attha'ilah Al- Mahfuzhi bin Mahfuzhiansyah.  Bahkan H. Hamsah (Ibu mertua H.Masrawan) juga meninggal dunia,  sehingga total ada 6 orang yang menjadi korban dalam musibah tersebut. 

Kanwil Kementerian Agama Kalimantan Timur dalam Siaran Pers bernomor 4982/Kw. 16.1/1-d/HM 01/07/2022 yang ditandatangani oleh Muhammad Isnaini menyampaikan ucapan duka.

"Segenap jajaran pimpinan dan seluruh pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur mengucapkan turut berduka,"ujar Isnaini melalui siaran persnya. 

Dijelaskannya pula bahwa jenazah akan dibawa ke Rumah dari Adik  Almarhumah Hj. Hilaliyah binti H. Mahyudin (Istri Kakanwil Depag Kaltim) di Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

"Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon bantuan kepada semua pihak untuk melaksanakan Sholat Ghoib dan Do'a bersama di tempat masing-masing, semoga amal ibadah Almarhum dan Almarhumah diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi kekuatan iman, kesabaran dan ketabahan, Aamiin Ya Robbal Aalamin," bunyi siaran pers tersebut juga. (ASYA/MEDIAIBUKOTA)


×
Berita Terbaru Update