-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ngapeh di TVRI, Rusmadi Sosialisasikan Rangkaian Kegiatan Hari Jadi IKAPAKARTI

Selasa, 05 Juli 2022 | Juli 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-06T00:25:31Z

 

 

SAMARINDA, MEDIAIBUKOTA- Wakil Wali Kota Samarinda Dr H Rusmadi menjadi narasumber dalam acara Ngobrol Santai Siang Hari (Ngapeh) di TVRI Kalimantan Timut, Selasa (5/7/2022). Selaku Ketua Umum Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti) orang nomor dua di pemerintah Kota Samarinda ini memaparkan berbagai hal mengenai rencana kegiatan Seni Budaya dalam rangka memperingatan hari jadi organisasi ini yang ke 19 tahun.

 



Rusmadi menceritakan bahwa akan digelar rangkaian acara dari tanggal 14 hingga 16 Juli 2022 mendatang yang dipusatkan di arena lapangan GOR Kadrie Oening di jalan M Yamin Samarinda. Acara puncak akan diisi dengan pagelaran wayang kulit semalam suntuk setelah beberapa hari sebelumnya ditampilkan berbagai kesenian, baik kesenian Jawa sendiri maupun kesenian daerah Kalimantan.




Bukan hanya itu, kegiatan Gebyar UKM juga akan membuat rangkaian acara ini menjadi makin meriah dan diperkirakan akan menyedot jumlah pengunjung yang besar. Diperkirakan tidak kurang dari 150 pelaku Usaha Kecil dan Menengah akan berpartisipasi menggelar lapak dagangan mereka dalam kegiatan ini.

Dipadu dengan aneka kegiatan seni budaya yang melibatkan berbagai etnis di Kalimantan diharapkan kegiatan ini akan menjadi momen yang meriah dan menjadi sesuatu yang membanggakan keluarga Ikapakarti dan masyarakat Kalimantan Timur pula. (*/dil/mediaibukota)


×
Berita Terbaru Update