Breaking News

Pemkot Balikpapan Gelar Salat Gaib Untuk BJ Habibie

BALIKPAPAN - KH. Zainuddin Mawardi memimpin pelaksanaan salat gaib atas  meninggalnya Presiden ketiga Prof DR Ing BJ Habibie di Aula Kantor Wali Kota Balikpapan,  Jumat pagi (13/9).
Pelaksanaan salat gaib dipimpin  diikuti Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi,  Asisten,  Kepala Perangkat Daerah, dan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan.

Di dalam aula terpasang spanduk putih bertuliskan dalam bahasa Arab, innalillahi wainna ilaihi rojiun teriring doa kami untuk EYANG BJ HABIBIE,  InshaAllah HUSNUL KHOTIMAH dari warga kota Balikpapan.

Wali Kota Rizal Effendi mengajak umat islam Balikpapan baik di rumah, masjid atau musala untuk melaksanakan salat gaib dua rakaat bagi Eyang BJ Habibie.

"Kita doakan semoga Eyang BJ Habibie Husnul Khotimah, " kata Wali Kota.

Wali Kota berharap dengan kiprah dan ilmu pengetahuan yang dimiliki dan dikontribusikan bagi negara yang dilakukan oleh BJ Habibie bisa menurun ke generasi muda saat ini maupun yang akan datang.

Usai pelaksanaan salat gaib, kegiatan dilanjutkan dengan ceramah yang diisi Ustaz Agus Chairul Huda.

Sebelumnya,  Pemerintah Kota Balikpapan pada Kamis sore sudah menyampaikan pesan melalui media sosial ucapan duka cita atas wafatnya Presiden RI ketiga BJ Habibie yang meninggal dunia padausia 83 tahun di RSPAD Gatot Subroto Jakarta pada Rabu (11/9) petang pukul 18.05 WIB. (Diskominfo/ editor:mgm)

http://balikpapan.go.id/berita/detail/8031/pemkot-balikpapan-gelar-salat-gaib-untuk-bj-habibie

Tidak ada komentar