Breaking News

Dinas Kesehatan Samarinda Gelar Webinar "Keajaiban Makanan Nabati Bagi Kesehatan"


 

SAMARINDA- Dinas Kesehatan kota Samarinda mengadakan Webinar bertajuk "Keajaiban Makanan Nabati Bagi Kesehatan", hari ini Rabu (27/01/2021) dalam rangka peringatan hari gizi Nasional yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2021 lalu.

Cara diikuti oleh seluruh OPD dan Kecamtan yang ada di kota Samarinda, termasuk para Kepala Sekolah dan pelajar. Dalam undangan yang beredar disebutkan paling tidak akan bergabung para Kepala OPD beserta 5 arang staf, juga para Camat dengan 5 stafnya masing-masing.

Dalam pengantarnya, Pengurus Indonesia Vegetarian Society, menyampaikan bahwa mereka selalu mengkampanyekan kepada masyarakat untuk hidup sehat dengan gemar makan buah-buahan, sayur-sayuran dan kacang-kacangan. Kali ini mereka bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kota Samarinda.

Sampai berita ini ditulis webinar yang dijadwalkan mulai pukul 08.00 wita ini baru saja dimulai dan tengah berlangsung dengan pemateri Dr.Hendry Widjaja, MARS.

Namun disayangkan ada gangguan teknis, dimana suara yang keluar kadang kurang jelas dan terputus-putus. Namun demikian antusiasme peserta cukup tinggi. (dil)

Tidak ada komentar