Breaking News

Masya Allah, Sya'roni Anak Samarinda Juara MTQ Internasional

Tak banyak orang yang tahu bahwa ada anak Samarinda yang telah meraih prestasi luar bisa dalam seni baca Al Qur'an. Ia menjadi juara MTQ Internasional. Berikut postingan di akun facebook anak bernama Sya'roni ini: 

الحمد لله والشكر لله على نعم الله

Kepadamu yaa allah aku bersyukur atas ni'mat yang telah engkau berikan padaku, ini bagaikan mimpi yang jadi kenyataan sungguh aku tak mengira bisa sejauh ini langkah hidupku aku sangat bahagia , aku juara SATU 1 dlm event MTQ internasional ASEAN & BAHRAIN 2019 alhamdulillah..

Terimakasih atas do'a mu EMA ku tersayang, keluargaku yg ku banggakan, istriku trcinta+stcyang, anakku tersyang, guru2ku,murid2ku, teman2ku, sahabat karibku, kawan seperjuanganku, guruku (abi sulalah sanusi almagfurlah) (abi uyung sanusi almaghgurlah)(KH.syamhudi almaghfurlah,keluarga besar pon-pes al-qur'an assanusiah, kel besar pon-pes riyadhul mubtadi'in, kel bsar mesjid al-husna samarinda, kel bsar IPQOH  samarinda, pemprov KALTIM, Kanwil prov kaltim,Pemkot samarinda- kemenag kota samarinda. Dan semuanya saya berterimakasih atas semuanya, alhamdulillah aku tidak membuat malu INDONESIA i love NKRI,

Semuanya terjadi atas kehendakmu allah swt.

SUMBER:

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=207855783509021&id=100028538027040

Tidak ada komentar