Breaking News

Elansyah Jamhari: "Budaya dihati kami"


HABAR SAMARINDA: Berikut status (postingan) media sosial bapak Elansyah Jamhari, Kabid Kesenian dan Kebudayaan, dinas Kebudayaan kota Samarinda:
Budaya dihati kami, Ibu Susi Yanti mencontohkan salah satu salam budaya yang sudah memasyarakat di Direktorat Jenderal kebudayaan dengan meletakkan tangan kanan pada kiri dada.

Pada kesempatan ini Walikota Samarinda Bapak Syaharie Jaang menerima tim dari rektorat Jenderal kebudayaan dan menyambut baik rencana kegiatan pekan seni Nasional Indonesia yang akan dilaksanakan di kota Samarinda 
Kegiatan ini tidak main-main karena 3 kegiatan besar nasional yang dilaksanakan oleh Kementerian yang kesemuanya dilaksanakan di kota Samarinda. 


Walikota Samarinda mendukung penuh kegiatan ini karena walau bagaimanapun juga kebudayaan adalah satu sisi yang memang harus selalu diperjuangkan agar generasi kita mempunyai karakter sopan santun, tata krama karena hal ini sudah terkikis oleh keberadaan zaman yang sekarang ini.
Kemudian beliau menambahkan bahwa suatu saat budaya lah yang akan menopang perekonomian Kota Samarinda kala sumber daya alam terkikis Kita habis. 
Pada pertemuan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas kominfo Kota Samarinda Kepala Dinas Kebudayaan Kota Samarinda asisten 1 Kota Samarinda Bpk Tejo Sutarnoto dan para pejabat di lingkungan Dinas Kebudayaan Kota Samarinda ibu Susiyati didampingi 3 orang diantaranya adalah Bapak Darmansyah dari direktur jenderal kesenian kemudian Pak Bambang asrini sebagai kurator dan Bapak Aidil Usman sebagai co-kurator.
Salam Budaya.

Tidak ada komentar