Header Ads

Yayasan Ishlahu Ummatil Islamiyah Sumbang Makanan Buat Korban Banjir


SAMARINDA: Sebagai bagian dari wujud kepedulian kepada sesama, yayasan pendidikan Islam Ishlahu Ummatil Islamiyah memberikan sumbangan 50 nasi bungkus kepada para korban banjir di sekitaran Jl. Pemuda. 

Sumbangan dititipkan melalui relawan kota Samarinda yang membuka posko di Jl. A Yani. Penyerahan dilakukan oleh pengurus yayasan kepada perwakilan relawan M. Al Amin, S.Pdi, Selasa (26/5/2020) bertempat di kantor Yayasan. 


Pembina Yayasan Ishlahu Ummatil Islamiyah, Ibu Rusmawati mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian yayasan kepada kondisi umat yang tengah mengalami musibah. 

Sebagai yayasan yang bergerak dalam bidang dakwah dan pendidikan, kegiatan ini juga sekaligus menjadi sarana pembelajaran dan aplikasi dari ilmu agama yang sudah diajarkan kepada para santri.

Rencananya, mereka akan terus memberikan bantuan secara rutin selama masih dibutuhkan dan dana yang terkumpul mencukupi untuk digunakan mengadakan nasi bungkus.

Kepada para relawan Bu Rusmawati juga menyampaikan ucapan terimakasih karena telah sangat membantu dalam menyampaikan sumbangan mereka kepada para korban. (mikota)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.