Breaking News

Wadai Semprong Mama Nisa, Camilan Tradisional Lezat Penuh Kenangan

Ini "Wadai Semprong" ala Banjar tradisional. Dibuat dengan resep yang asli sehingga rasanya betul-betul lezat. Di Samarinda dibuat oleh ibu Nurhasanah Binti Mukran. Beliau keturunan Kutai, tapi resep asli dipelajarinya langsung di kampung halaman sang suami di Banjar sana. 

Bagi saya wadai semprong adalah wadai kenangan. Dulu waktu masih kecil saya suka sekali jajan kue ini di warung dekat sekolah. Bagi saya waktu itu (bahkan hingga kini) wadai semprong sama istimewanya dengan wadai satu.

Kriuk-kriuk saat dikunyah. Membuat siapapun yang pertama kali menyantap Wadai Semprong insya Allah akan ketagihan. Bahkan saya yang gigi gerahamnya sudah habis inipun masih bisa menikmati kerenyahannya. 

Yang jelas, kue ini dibuat menggunakan bahan-bahan yang bermutu, higienis dan halal. Tidak menggunakan pemanis buatan dan yang sejenisnya. Sehingga selain enak, tentu juga menyehatkan. 

Yang penting lagi, harganya tidak mahal, sangat terjangkau bagi kalangan menengah ke bawah (apalagi menengah ke atas he he..). Untuk perbungkus isi 20 biji hanya Rp.10 ribu saja. 

Jadi, kalau anda penggemar kue-kue tradisional dan ingin nyetok camilan di kamar, ayo pesan wadai semprong Mama nisa ini. Beli yang kiloan saja sekalian agar nggak cepat habis. Apalagi kalau sering kedatangan tamu, tak ada salahnya di meja juga disediakan kue "maknyus" ini. 

Per Kg nya hanya Rp.85 K. Pesan setengah juga boleh hanya Rp.45 K. Pesan dulu baru beliau buatkan ya, sehingga wadainya selalu baru dan "hangat". 

Yang mau pesan, silahkan hubungi orangnya langsung hubungi saja nomor WA berikut: 083895841268

Ayo buruan diserbu agar tidak ketinggalan antrian.

Tidak ada komentar