Breaking News

Kerukunan Keluarga Besar Muara Pahu Lakukan Konsolidasi Pengurus dan Silaturahmi kepada Para tokoh

SAMARINDA: Kerukunan Keluarga Besar  Muara Pahu terus melakukan Konsolidasi Pengurus dan Silaturahmi kepada Para tokoh. Seperti, Senin ( 18/10/2021 ) lalu, para tokoh masyarakat Muara Pahu yang ada di Samarinda melakukan kunjunganke kediaman  HM.Tajuddin Noor  yg lebih akrab disapa dg Udin Mex, bertempat di JL. Kehewanan Samarinda.


Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh HM.Barkati ,Sos.MH mantan Wakil Walikota Samarinda yang juga Dewan Penasehat Kerukunan keluarga Besar Muara Pahu di Samarinda. Hadir juga tokoh-tokoh lain seperti  Bapak  Prof.H. Syahrumsyah ,Asri,SH,MSi , Drs.KH. Azhar Qowim, M.Pd,  H. Darjad, H. Sahidal, H.Norlan, H.Zulfajri, H.Ariansyah, H.Mohd.Yahya, dan Ariansyah.

Dalam sambutannya Ketua Umum KKBMP  HM.Tajuddin Noor  S.Sos   Berharap agar kegiatan seperti ini  terus berjalan secara kontinyu, sehingga keakraban, kebersamaan, dan kekompakan seluruh  warga Muara Pahu yang ada di Samarinda terjalin sebagai wujud silaturahmi yang berkesinambungan.

Dalam waktu dekat  beliau juga akan melakukan  revitalisasi kepungurusan, sehingga organisasi ini dapat berjalan secara aktip dan memberikan manfaat yang besar bagi keluarga besar kerukunan ini .
Dalam kesempatan yang sama beliau juga mohon doa kepada seluruh warga Muara Pahu agar  segara sembuh dari penyakit yang diderita, dan bisa berkumpul kebali di tengah-tengah Kerukunan keluarga Besar Muara Pahu.

Hal senada juga disampaikan oleh HM. Barkati. Belia berharap agar terus digalang kerukunan, dan silaturahmi,  serta perlu terus dilakukan update  data  warga muara Pahu, sehingga data terventarisir  dengan baik dan lebih akurat.

HM Barkati juga berharap  agar selalu  tumbuh  semangat silaturahmi, khususnya kepada   keluarga orang tua, sahabat-sahabat Beliau , saudara , dan kerabat terdekat sesuai ajaran yang ada dalam hadis Rasulullah Shalallahu alaihi wasalam.


Dalam sambutan yang terakhir, salah seorang tokoh warga Muara Pahu Bapak  Prof. DR Syahrumsyah Asri ,SH, MSi yang juga wakil Rektor Univesitas Nahdlatul Ulama  (UNU) Kaltim berharap agar organisasi ini selalu berbenah, baik secara adminitrasi maupun legalitasnya. Dengan demikian keberadaannya  tidak akan dianggap ilegal. Bahkan beliau sudah menyiapkan 1 Ruang kantor untuk sekretariat yang berada di Jalan  Gajah Mada Samarinda. (Yahya/asya)

Tidak ada komentar