PKK Kota Samarinda Gelar Lomba Busana Takwo Modifikasi Batik Khas Daerah Kecamatan

Sudah dilihat 1,678 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

SAMARINDA, MEDIAIBUKOTA- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Samarinda Hj Rinda Wahyuni Andi Harun di dampingi Wakil Ketua PKK Kota Samarinda Hj Herli Warsita Rusmadi, menghadiri Lomba Peragaan Busana Takwo Modifikasi Batik Khas Daerah Kecamatan, di Aula Sekretariat PKK (Gedung Al-Islah) jalan AW.Syahranie, Selasa (11/07/2023).

Kegiatan Peragaan Busana ini sekaligus menjadi penutupan acara lomba-lomba yang diadakan dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak HKG-PKK ke 51 tahun 2023 tingkat Kota Samarinda.

Lomba diikuti oleh perwakilan dari 10 Kecamatan yang ada di Kota Samarinda, yakni Samarinda Utara, Samarinda Kota, Samarinda Ulu, Samarinda Seberang, Sambutan, Loajanan Ilir, Sungai Kunjang, Palaran, dan Sungai Pinang.

Masing-masing peserta memperagakan busana takwo dengan motif batik yang telah dirancang sesuai dengan khas kecamatannya masing-masing. Sementara itu para ibu-ibu PKK yang hadir dengan antusias memberikan semangat kepada wakil mereka.

Sementara itu tampak pula para camat dari kesepuluh kecamatan yang mengikuti lomba. Mereka hadir memberikan dukungan kepada Wakil wilayahnya yang tengah berlomba di atas Calwalk. Mereka turut mengabadikan momen penampilan peserta lomba dengan kamera ponselnya masing-masing.

Hj. Rinda Wahyuni pun rela bersusah payah menyiarkan langsung melalui media sosialnya. Dia berharap dengan lomba ini PKK Kota Samarinda dapat lebih berkontribusi lagi membina warga kota khususnya para wanita dan anak-anak, sehingga masyarakat Samarinda bisa terayomi.

Lomba busana yang menampilkan desain batik khas dari 10 kecamatan yang ada di kota Samarinda ini dinilai oleh para juri yang memang ahli di bidang busana yakni Deni Saputra, Imelda Handayani, dan Silvi Vidiarti. Hasil lomba akan diumumkan dalam acara di tanggal 19 Juli 2023 nanti. (ASYA/KMF-SMR)

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 13,335 Kali, Hari ini saja ada 98 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…