Miliki 1.400 Relawan, Satgas Isran Noor Siap Menangkan Isran Noor

Sudah dilihat 3,271 Kali, Hari ini saja ada 62 Kali dilihat

SAMARINDA: Mengaku memiliki anggota sebanyak 1.400 orang relawan yang tersebar di 10 kabupaten dan kota di Kaltim, Satgas Isran Noor menyatakan siap untuk mensosialisasikan kinerja Bakal Calon Gubernur H.Isran Noor kepada masyarakat.

Menurut ketuanya, Edi Musjayadi satgas ini merupakan salah satu relawan yang berdiri independen mendukung gerakan H.Isran Noor sebagai Gubernur Kaltim.

“Kami ada di semua kabupaten kota se-Kaltim. Insya Allah SATGAS ISRAN NOOR kami sudah hampir mencapai 1400 orang,”ujar Edi dalam siaran persnya yang diterima media ini, Rabu (23/04/2024) malam.

Menurut Edi, Isran Noor merupakan sosok yang religius dan dekat dengan tokoh agama, sesuai dengan semangat awal membangun Daerah dengan sumbangsih para ulama pendahulu.

“Ikhtiar itu berupa mempersatukan kebhinekaan. Sebagai penggerak dalam membangun Daerah serta mampu mengakomodasi kepentingan semua potensi putra Daerah untuk membangun kemandirian,” jelas Edi tentang sosok Isran Noor dimatanya.

Selain itu menurut dia Isran Noor juga memiliki karakter muda dan berwibawa. Kedua karakter ini adalah satu paket yang tidak bisa dipisah satu sama lain. Kewibawaannya terlihat ketika tampil di forum -forum Daerah.

“Selain itu, kinerja selama menjabat sebagai Gubernur Kaltim sudah diemban beliau secara baik. Dibuktikan dengan memberikan Beasiswa kepada putra -putri Daerah dan mempertahankan tenaga Honorer beserta tenaga Kesehatan yang berada di Kaltim,” jelas Edi Musjayadi lagi.

Untuk itu dia selaku ketua Satgas Isran Noor, ujar Edi akan terus melakukan “Konsolidasi bersama para ketuaDPC Satgas yang ada di daerah. (EMJ/MIK)

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 17,776 Kali, Hari ini saja ada 61 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…