-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PKBI Kaltim Beri Pelatihan Keterampilan Kecakapan Hidup Para Kepala Sekolah Bina Anaprasa

Kamis, 09 Desember 2021 | Desember 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-10T07:18:04Z
SAMARINDA: Pengurus Daerah Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia Kalimantan Timur (PKBI-Kaltim) menyelenggarakan Pelatihan Keterampilan Kecakapan Hidup dan Sosial (Kespro) Project Respond bagi Kepala Sekolah Bina Anaprasa se Kalimantan Timur.
Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Aston Samarinda ini diikuti oleh para kepala sekolah Bina Anaprasa binaan PKBI se Kalimantan Timur. Selain dihadiri oleh 4 orang kepala Bina Anaprasa dari Samarinda, juga ada dari Balikpapan (13 orang), Penajam Paser Utara (11 orang) dan Kutai Kartanegara (12 orang). 

Dalam sambutannnya saat membuka acara, Ketua 
Pengurus Daerah PPBI Kaltim, Syahrir Basran menyambut baik kegiatan yang bertujuan meningkatkan kapasitas pengasuh Bina Anaprasa dalam menyampaikan materi tentang Kespro bagi siswa ini. 

Sementara itu Direktur Pelaksana Daerah PKBI  Kaltim, Asmuran Gautama menjelaskan bahwa kegiatan akan dilaksanakan selama 3 hari yakni mulai tanggal 10 hingga 12 Desember 2021. Pembekalan akan diberikan oleh beberapa pemateri yakni Rudiansyah Noor Rasya, Drs. Sumadi, Muran Gautama dan pemateri utama Ninin Suhertin. 

Rencananya pada tanggal 11 nya (malam minggu) diselenggarakan juga acara Desember Ceria HUT PKBI yang ke 64 tahun. Pada kegiatan ini seluruh peserta  dan undangan akan mengenakan pakaian (drescode) nuansa biru. (*/Asya)

×
Berita Terbaru Update