Buka Turnamen Mini Soccer, Rusmadi Ajak Peserta Junjung Sportivitas

Sudah dilihat 1,536 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

SAMARINDA, MEDIAIBUKOTA- Turnamen Mini Soccer Walikota Cup Antar Perangkat Daerah, resmi dibuka oleh Wakil Wali Kota Samarinda Rusmadi Wongso, Jum’at (03/02/2023) di lapangan Mini Soccer jl. Urip Sumoharjo Samarinda.

Kompetisi yang digelar oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) kota Samarinda ini masih dalam rangkaian peringatan Hari jadi Kota Samarinda ke 655 dan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda ke 63 tahun.

Menurut sekretaris Panitia Yusdiansyah, turnamen Walikota Cup ini diikuti oleh 40 tim dari 36 Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Samarinda. Dan akan berlangsung selama sepekan dari tanggal 3 hingga 8 Febuari 2023.

Pertandingan digelar di beberapa tempat yakni mini soccer jl .Urip Sumohardjo, 77 mini soccer jl. Pipit, dan lapangan Audrey jl. Juanda samarinda.

Yusdiansyah menuturkan, rencananya turnamen akan dilaksanakan setiap tahun, dimana OPD yang menjadi juara tahun di ini akan menjadi tuan rumah di tahun berikutnya.

Wakil Wali kota Samarinda Rusmadi atas nama Pemerintah Kota Samarinda memberikan apresiasinya kepada BPKAD kota samarinda sebagai penyelenggara Mini soccer Walikota Cup ini.

Turnamen ini menurutnya bukan saja olah raga namun juga sebagai wadah untuk bersilaturahmi dan membangun kegembiraan selepas melakukan rutinitas di kantor, sehingga dapat membantu tubuh kita menjadi sehat. Dia juga mengajak peserta lomba untuk menjunjung tinggi sportivitas dan menjadikannya sebagai sarana untuk menjalin kebersamaan. (DIT/MIK)