Jelang Masa Purnatugas, Abdullah Ajak Pegawai Pemkot Bekerja Sebaik Mungkin

Sudah dilihat 1,949 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

SAMARINDA, MEDIAIBUKOTA- Bekerja dengan sebaik-baiknya serta dengan niat yang tulus dan ikhlas adalah kunci meraih kesuksesan dalam karir. Sebab pekerjaan bagi seorang pegawai itu bukan hanya mengejar kepentingan dunia semata, namun juga untuk meraih kebahagiaan di akhirat nanti.

Demikian diantara hikmah yang bisa dipetik dari pidato Plt Asisten II Kota Samarinda, Drs H Abdullah, saat menjadi pembina apel pagi di lingkungan Pemerintah Kota Samarinda, Senin (06/02/2023).

Dihadapan ratusan pejabat dan pegawai pemkot Samarinda, Abdullah juga menyampaikan bahwa ia tak lama lagi akan memasuki masa purnatugas setelah 30 tahun lebih karir jabatannya sebagai pegawai negeri Pemerintah kota Samarinda ini.

“Jadi enam bulan lagi, saya sudah bukan ASN Pemerintah kota Samarinda,” tutur Abdullah, seraya berpamitan kepada semua yang hadir.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) ini berpesan kepada para yuniornya agar terus bersemangat dalam bekerja dan meniatkan benar-benar aktifitas bekerja tersebut sebagai pengabdian yang tulus ikhlas.

“Bekerja saja sebaik mungkin, nanti atasan bisa menilai dan menaikan jabatan kita,” tandas Abdullah.

Sebagaimana diketahui, Abdullah merupakan salah seorang Kepala Dinas yang banyak mengukir prestasi dan mengharumkan nama Pemerintah Kota Samarinda dengan berbagai penghargaan serta inovasi yang dilakuian terutama salam pelayanan kependudukan di kota ini. (MAL/MIK)