Breaking News

HUT ke 63, Kodam VI/Mulawarman Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial


 

SAMARINDA, SSCNews - Dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke 63, Kodam VI/Mulawarman melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa penyemprotan desinfektan di Klenteng Thien Ie Kong jalan Yos Sudarso RT. 1 Kecamatan Samarinda Kota pada hari Rabu (14/07/ 2021).
Kegiatan ini diawali dengan pelaksanaan apel yang dipimpin oleh Pasi Pam Ops Denmarem 091/ASN (Aji Surya Natakesuma ) Kapten Inf. Elya Purba pada pukul 08.15 WITA.
Bakti sosial dengan melaksanakan penyemprotan desinfektan dipilih selain untuk mendukung program pemerintah juga untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang saat ini kembali meningkat jumlah penyebarannya dan merupakan penyebaran gelombang ke 4.
Kegiatan ini dipimpin oleh Kasi Pers Korem 091/ASN Letkol Arm Bagus Tri Kuncoro, S.H. diikuti oleh sekitar 30 orang personil yang terdiri dari anggota Makorem 091/ASN, Kodim 0901/Smd, Denbekang, Ajenrem, Denpom Samarinda, Polsek Pelabuhan serta Relawan.
Penyemprotan desinfektan meliputi area dalam Klenteng Thien Ie Kong dan area disekitar Klenteng. Kegiatan penyemprotan desinfektan sendiri dimulai sekitar pukul 08.30 WITA dan selesai pada pukul 09.15 WITA.(SSCNews/M. Ali Fikri)

Tidak ada komentar