Dimeriahkan Artis Farel Prayoga, Wawali Rusmadi Resmikan Wahana Ombak Di Serayu

Sudah dilihat 2,924 Kali, Hari ini saja ada 3 Kali dilihat

SAMARINDA- MEDIAIBUKOTA- Satu lagi wahana hiburan hadir di kolam renang Serayu Tanah Merah. Diresmikan oleh Wakil Wali Kota Rusmadi Wongso Wahana Kolam Ombak Serayu menjadi salah satu alternatif tempat wisata yang menarik bagi warga kota Samarinda bahkan dari daerah lain.

Acara yang digelar Sabtu (11/2/2023) siang ini juga menghadirkan Artis Cilik dari Kota Bayuwangi Farel Prayoga, sehingga suasana menjadi semakin meriah. Bahkan Wawali Rusmadi wongso juga menyumbangkan suaranya demi menghibur masyarakat pengunjung Serayu yang tampak anusias mengikuti acara.

Wakil Wali Kota Samarinda Rusmadi memberikan apresiasinya dan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pengelola Pemandian Kolam Renang Serayu ini, karena telah memberikan inovasi kreatif yakni dengan menambah wahana baru. Dengan begitu dapat menjadi daya tarik tersendiri, sehingga ini juga memajukan sektor pariwisata di Kota Samarinda.

“Pemerintah Kota Samarinda pada prinsipnya menyambut baik dan mendukung kehadiran tempat-tempat permainan seperti ini, karena ini juga sejalan dengan program Pemerintah dalam upaya memajukan sektor pariwisata,” Kata Wawali dalam sambutaannya.

Rusmadi yang hadir didampingi istri ini juga mengatakan bahwa merawat dan menjaga kebersihan adalah termasuk hal penting karena ini juga merupakan wujud dari peranserta kita untuk turut mengurangi sampah di Kota Samarinda.

“Mari kita bersama-sama menjadikan objek wisata kolam renang ini selalu menjadi tempat yang bersih dan sehat, dalam mewujudkan Kota Samarinda sebagai Kota Pusat Peradaban,” himbau Rusmadi.(ADV/MIK/BAR/KMF-SMR)