Meriahkan HUT Kota PKK Samarinda Adakan Senam Sehat Berhadiah

Sudah dilihat 1,471 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

SAMARINDA.MEDIAIBUKOTA – Memeriahkan HUT ke 355 kota Samarinda dan HUT ke 63 Pemkot Samarinda, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) kota Samarinda melaksanakan senam sehat berhadiah bersama Pengurus TP PKK kota, ketua TP PKK Kecamatan dan ketua TP PKK kelurahan se kota Samarinda, Jumat (10/2/2023).

“Selain ajang silaturahmi untuk memperkuat keakraban, tentunya untuk menanamkan kebiasaan hidup sehat, bugar dan produktif melalui Senam Sehat ini. Jadi kita ingin menanamkan pula kebiasaan berolahraga bagi para pengurus PKK yang bisa pula menularkannya kepada para kader lainnya maupun warga,” ucap Ketua TP PKK Kota Samarinda Hj Rinda Wahyuni Andi Harun.

Oleh karena itu sebut Rinda kegiatan ini selain diikuti para pengurus PKK kota juga diikuti ketua-ketua PKK kecamatan dan kelurahan se kota Samarinda.

“Untuk mengapresiasi kehadiran dan memberikan semangat, panitia yang didukung sponsor memberikan hadiah-hadiah menarik,” beber Rinda didampingi Wakil Ketua TP PKK Samarinda Hj Herli Warsita Rusmadi.

Kegiatan ini katanya dalam rangka mewujudkan gerakan masyarakat sehat khususnya bagi kader TP PKK. Hidup sehat dengan cara berolahraga dan senam agar tercipta pola hidup yang sehat serta memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsi dengan mengutamakan makanan yang baik untuk kesehatan.

Kemudian lanjutnya Senam Sehat bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk penjabaran program kerja PKK dalam rangka merencanakan dan meningkatkan kesehatan.

“Senam sehat ini sesuai dengan program kerja PKK di bidang kesehatan dan pentingnya pola hidup sehat melalui olahraga dan konsumsi makanan sehat. Tak kalah penting pula agar selalu menjaga kekompakan, kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi,” pungkas Rinda.(ADV/MIK/DON/KMF-SMR)

 

 

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 13,252 Kali, Hari ini saja ada 15 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…