Wali Kota Andi Harun dan Sekda Hero Hadiri “Pisah Sambut” Kajati Kaltim

Sudah dilihat 270 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

SAMARINDA. MEDIAIBUKOTA – Wali Kota Samarinda Andi Harun didampingi Sekretaris Daerah Kota Samarinda Hero Mardanus Satyawan menghadiri perpisahan sekaligus perkenalan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kaltim. Kajati Katim yang lama Deden Riki Hayatul Firman memasuki masa purna tugas dan digantikan oleh Kajari baru Hari Setiyono SH MH.

Dalam acara yang berlangsung di aula Kejari Kaltim jalan Bung Tomo Samarinda pada Kamis (09/02/2023) ini, Tampak pula para ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD ) se Kaltim serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kaltim.

Kajari baru Hari Setiyono SH MH dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas sambutan yang diberikan. Karenanya dia mengajak semuanya untuk bersinergi membangun Kalimantan Timur. Hari juga berharap bahwa bukan hanya dirinya namun juga keluarganya agar diterima oleh masyarakat Kalimantan Timur.

Hari yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Pembangunan Pengamanan Strategis Jamintel (Jaksa Agung Muda Intelijen) di Kejagung RI ini, mengaku serasa pulang kampung dengan jabatan barunya karena sebelumnya dia pernah bertugas tahun 2007-2010 sebagai Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Kaltim.

la bahkan sempat mengingat masa-masa dimana ia melakukan pengadaan Keranda Jenazah, untuk Masjid yang berada di Kompleks Kejati Kaltim tahun 2010. Setelah keluar dari Kejati Kaltim, Hari pun pernah menjabat Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung RI.

Hari mengemukakan akan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan pedahulunya dan pihaknya akan mengawal pembangunan Ibu Kota Negara (KN) Nusantara sesuai dengan instruksi Presiden Joko Widodo. Ini dilakukan guna meminimalisir terjadinya kasus korupsi di daerah. (ADV/MIK/DON/KMF-SMR)

 

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 17,876 Kali, Hari ini saja ada 161 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…