Wali Kota Samarinda Andi Harun dalam safari Ramadan ke 15 (dok).

Safari Ramadhan, Andi Harun Kunjungi Menyapa Jamaah Masjid Asy Syifa Sungai Dama

Sudah dilihat 1,287 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

SAMARINDA- Wali Kota Samarinda Andi Harun rutin mengadakan Safari Ramadan, kali ini dirinya menyapa jamaah Masjid Asy Syifa di Jalan Kakap, Kelurahan Sungai Dama pada Selasa (26/3/2024). Kunjungan ini tak hanya untuk menjalin silaturahmi, tetapi juga menebarkan pesan pentingnya persatuan dan kebersihan.

“Hari ini saya berada di Masjid Ash Syifa untuk mensosialisasikan pentingnya terus menjaga persatuan ukhuwah sehingga kegiatan ekonomi dan kemasyarakatan di Samarinda bisa berjalan lancar prinsip kegotongroyongan dan kepentingan bersama menjadi landasan utama dalam menjaga kondusivitas Samarinda,” ujar Andi Harun.

“Samarinda harus menjadi berkah untuk semua, tidak hanya bagi umat muslim tetapi juga bagi seluruh warga yang tinggal di kota ini,” sambungnya.

Selain itu, ia meminta dukungan masyarakat dalam menjaga kebersihan dan penanganan sampah.

“Saya juga meminta dukungan masyarakat terutama dalam hal kebersihan, penanganan sampah, dan penanganan lingkungan masing-masing. Kebersihan dan tata kota harus terimplementasi dengan baik hingga ke lingkungan terkecil di tingkat RT,” tuturnya. (Adv Diskominfo Samarinda/Di/Le)