Andi Harun Lantik 150 Pejabat Struktural dan 6 Pejabat Fungsional

Sudah dilihat 4,765 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

SAMARINDA–  Wali Kota Samarinda, Andi Harun melantik 150 pejabat struktural dan 6 pejabat fungsional, di Aula Rumah Jabatan Wali Kota, Jalan S Parman Samarinda pada Jumat Malam (22/3/2024).
Dirinya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan berharap pejabat tersebut dapat melaksanakan tugas barunya dengan baik dan menjadi teladan bagi staf di lingkungan kerja mereka.
“Pentingnya pengabdian kepada masyarakat, yang akan dinilai oleh masyarakat itu sendiri dan dipertanggungjawabkan kepada Tuhan,” terangnya.
Bersamaan bulan suci Ramadan, Andi Harun menerangkan jadikan sebagai momentum untuk memperbaiki diri, meningkatkan etos kerja, dan produktivitas.
“Puasa bukanlah alasan untuk bermalas-malasan, melainkan menjadi motivasi untuk meningkatkan produktivitas dan etos kerja,” jelasnya.
Ia juga menyampaikan tentang akhir masa tugas Kabinet Indonesia Bersatu II dan pembentukan pemerintahan baru yang akan membawa perubahan bagi Pemerintah Daerah termasuk instansi di Kota Samarinda.
Andi Harun juga membagikan pandangan tentang kepemimpinan, menyatakan keyakinannya bahwa para pejabat yang dilantik telah memiliki komitmen kuat dan nilai-nilai moral yang dipegang teguh.
“Pentingnya pathfinding, modelling, aligning, dan empowering sebagai prinsip kepemimpinan yang harus diterapkan dalam menjalankan tugas mereka,” tuturnya. (Adv Diskominfo Samarinda/Di/Le)