Bahas Pengelolaan Hotel Fugo dan Wisata di Palaran, PT WDG Menghadap Wali Kota Samarinda

Sudah dilihat 1,533 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

Samarinda– PT Wiguna Duta Graha (WDG) melakukan audien bersama Wali Kota Samarinda Andi Harun di Ruang Rapat Balai Kota pada Kamis (21/4/2024).
Menariknya, Andi Harun mengatakan, pihaknya melakukan dua pertemuan dan membahas hal yang sama yakni pengelolaan Hotel Fugo dan pengembangan tempat wisata di Palaran.
Pembahasan tersebut berkaitan dengan PBG dan SLF perizinan, sertifikasi, serta penggunaan lahan yang sesuai dengan tata ruang yang telah ditetapkan.
“Tadi saya bilang melibatkan OSS (Online Single Submission), di mana semua dokumen harus lengkap dan diunggah dengan benar. Saya menekankan pentingnya konsultan untuk memproses semua persyaratan teknis,” ucap Andi Harun.
Ia menyatakan komitmennya untuk mendukung proses ini dan memastikan bahwa semua tahapan berjalan lancar dengan sesuai regulasi yang berlaku.
“Kita akan memberikan bimbingan teknis dan dukungan penuh kepada pihak terkait agar semua persyaratan teknis dapat terpenuhi dengan baik,” pungkasnya.
Dengan adanya koordinasi dan sinergi antara pemerintah dan pihak swasta, diharapkan dapat mendorong pertumbuhan sektor pariwisata di Kota Samarinda.
Pertemuan tersebut turut dihadiri Sekda Samarinda, Hero Mardanus Satyawan; Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Desy Damayanti; serta Asisten II Pemkot, Sam Syaimun. (Adv Diskominfo Samarinda/Di/Le)