Sekda Samarinda serahkan SK PNS kepada 22 pegawai.

Sudah dilihat 50 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

Samarinda, Prediksi.co.id- Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda dalam hal ini diwakili Sekretaris Daerah Kota Samarinda Hero Mardanus menyerahkan SK  (Surat Keputusan) Pegawai Negeri Sipil kepada 22  Pegawai dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda.
Pengambilan sumpah/janji dilaksanakan di Anjungan Kantor Balai Kota Samarinda. Rabu (20/3/2024).
Dalam sambutanya Hero Mardanus mengucapkan selamat kepada  Pegawai yang telah mendapatkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).
“Setelah diambil sumpah, berarti saudara sudah sah sebagai Pegawai Negeri Sipil. Momentum ini tentu menjadi kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi saudara, sebab untuk sampai di titik ini bukanlah hal yang mudah. Untuk itu, syukuri apa yang sudah saudara capai saat ini dan wujudkan rasa syukur itu dalam bentuk semangat tinggi, dan kinerja yang berkualitas. “ujar Hero.
“Jadilah sosok positif, yang bisa menjadi teladan bagi lingkungan kerja dan lingkungan sekitar.  PNS yang dibutuhkan bukan hanya cerdas, tapi juga berakhlakulkarimah.”sambungnya.
Dirinya berharap seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Samarinda, khususnya kepada 22 orang yang baru diangkat menjadi PNS Pemerintah Kota Samarinda formasi tahun 2022 ini, agar senantiasa memiliki integritas dan terus meningkatkan kompetensinya. 
Hero juga  menghimbau kepada Perangkat Daerah  untuk menempatkan PNS  sesuai formasi yang telah ditetapkan agar dalam pengurusan administrasi kepegawaian sesuai dengan aturan sehingga tidak terjadi kendala di kemudian hari,  Berikan tugas sesuai dengan proporsi yang telah ditetapkan sesuai dengan fungsi utama agar  dapat memacu pelaksanaan tugas dengan baik, yang berdampak pada terpenuhinya kinerja secara tepat, sehingga proses kerja organisasi dapat berjalan dengan optimal. “tutupnya. 
Acara tersebut juga dihadiri Satiyawan yang dihadiri Mas Andi Suprianto Kepala Itwil Kota Samarinda Mas Andi Suprianto,  Plh. BKPSDM kota Samarinda Samlian Noor. (Adv/Di/Le)