Pemkot Samarinda Segera Revitalisasi SMP N 5 Yang Terdampak Kebakaran

Sudah dilihat 87 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

Samarinda– SMP N 5 Samarinda belum lama, lebih tepatnya Selasa 19 Maret 2024, telah menyebabkan kerusakan parah pada 20 ruangan sekolah tersebut. Pemerintah Kota Samarinda segera merencanakan revitalisasi bangunan sekolan secepat mungkin.
Sebelumnya, AH  meminta Sekretaris Daerah (Sekda) dan Tim Anggaran Pendapatan Daerah (TAPD) untuk segera meninjau lokasi kebakaran yang terjadi di SMPN 5 Samarinda.
Revitalisasi SMPN 5 Samarinda ini sesuai dengan usulan dari Dinas Pendidikan Kota Samarinda. Perhitungan Biaya Revitalisasi dan Penganggaran Dana, Wali Kota Samarinda meminta agar tim teknis segera turun ke lapangan untuk melakukan perhitungan biaya revitalisasi. Hal ini dilakukan agar proses perencanaan dan penganggaran dana dapat dilakukan dengan cepat dan tepat.
“Kami akan segera menganggarkan dana yang dibutuhkan dan memastikan pekerjaan dilakukan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” pungkas Andi Harun.
Dengan adanya revitalisasi, diharapkan proses belajar mengajar dapat segera kembali normal dan siswa-siswi dapat belajar dengan nyaman dan aman. (Adv Diskominfo Samarinda/Di/Le)