Pisah Sambut Dandim 0901 Samarinda, Andi Harun: Kompaknya Forkompinda Samarinda Semakin Maju

Sudah dilihat 75 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

Samarinda– Pergantian pucuk pimpinan Kodim 0901 ASN Samarinda dari Kolonel CZI Eko Supri Setiawan kepada Kolonel INF Yusub Dody Sandra merupakan momen penting Kota Samarinda, untuk itu Sekretariat Daerah (Setda) Kota Samarinda melaksanakan acara “Pisah Sambut Dandim 0901 Samarinda”, Jum ‘at (23/2/2024) malam.
Berlokasi di Ballroom Hotel Puri Senyiur jalan Ruhui Rahayu nomor 26 Kelurahan Gunung Kelua Kecamatan Samarinda Ulu Kota Samarinda,.
Kolonel INF Yusub Dody Sandra, berharap dapat berbuat yang terbaik seperti yang telah dilakukan pendahulunya Kol CZI Eko Supri Setiawan. Seperti mempertahankan kekompakan serta kerjasama dengan jajaran Forkopimda serta dengan berbagai elemen, baik kalangan dunia usaha hingga tokoh masyarakat dan warga Kota Samarinda secara umum.
Dikesempatan yang sama, Eko Supri Setiawan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan kerjasamanya selama bertugas di Kota Samarinda. Ia sangat mengapresiai kekompakkan dan kesederhanaan jajaran Forkopimda Kota Samarinda. Setelah ini, Eko Supri Setiawan akan bertugas sebagai Kasiter Korem 163 Wira Satya di Kota Denpasar Provinsi Bali.
Wali Kota Samarinda, Andi Harun mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru untuk Kolonel Eko Supri Setiawan dan juga ucapan selamat datang kepada penggantinya, Kolonel Yusub Dody Sandra
Kondisi kota Samarinda, Andi Harun menuturkan terus mengalami kemajuan diberbagai bidang. Hal tersebut disebabkan adanya kekompakkan dari seluruh jajaran Forkopimda Kota Samarinda yang mau dan mampu bekerjasama dengan semua pihak, termasuk dengan jajaran Kodim 0901 Samarinda.
Iklim usaha dan investasi di Kota Samarinda terus mengalami kemajuan, terlebih dengan hadirnya Ibu Kota Negara (IKN) yang akan menuntut Kota Samarinda beserta warganya untuk terus berinovasi agar mampu menghadapi persaingan diberbagai bidang.
“Kota Samarinda akan menjadi salah satu kota penyangga IKN dan akan menjelma menjadi kota metropolitan. Oleh Sebab itu, dituntut keterlibatan serta peran aktif dari semua pihak dalam mendukung pembangunan di Kota Samarinda.
” pungkasnya. (Adv/Re/Le)