Ridwan Tassa Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Masjid Agung Pelita

Sudah dilihat 3,796 Kali, Hari ini saja ada 102 Kali dilihat

SAMARINDA- Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Samarinda, Dr H Ridwan Tassa memperingati Isra dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad Shalallahu ‘Alaihi wa Salam bersama dengan para jamaah Masjid Agung Pelita, Sabtu (10/02/2024) malam.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh qori Ustadz H Abdullah Al Makki Al Hafidz, dilanjutkan dengan sambutan panitia yang disampaikan oleh pengurus Masjid Agung Pelita. Sambutan juga disampaikan oleh H Ridwan Tassa mewakili Wali Kota Samarinda yang berhalangan hadir karena sedang meresmikan sebuah Masjid di tempat lain.

Dalam sambutannya, H Ridwan Tassa mengajak jamaah yang hadir untuk bersama-sama menyimak ceramah agama yang akan disampaikan oleh Ustadz Radeh Ahmad Afandi, M.Psi, seorang da’i terkenal yang selama ini banyak berceramah di berbagai tempat.

“Mari kita dengarkan baik-baik. Mari kita simak-baik-baik. Kita jadikan sebagai referensi di dalam rangka berhijrah. Dalam rangka mempersiapkan diri kita untuk menghadap ke hadirat Allah Subhanahu wa ta’ala.” ujar Ridwan Tassa kepada jama’ah yang memadati ruangan Masjid Agung Pelita.

Sebelum menutup sambutan singkatnya, Ridwa Tassa selaku wakil pemerintah kota Samarinda menitip satu pesan, dengan mengajak para jamaah yang merupakan warga kota Samarinda untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilih mereka dalam pemilihan umum yang akan diselenggarakan pada hari Rabu (14/02/2024) mendatang. Selain itu juga agar dapat menjaga situasi yang kondusif di masa pesta demokrasi ini.

“Pilihlah mana yang terbaik, karena pilihan kita insya Allah akan membawa dampak yang besar terhadap pembangunan bangsa yang kita banggakan ini, dan juga kota Samarinda yang kita cintai. Datanglah, jangan golput! Dan tentukan pilihan yang terbaik menurut kita, karena insya Allah pilihan kita itu tidak hanya kita pertanggungjawabkan di dunia, tapi juga kita pertanggungjawabkan di akhirat,” pungkas Ridwan Tassa.

Selanjutnya acara inti peringatan ini diisi dengan ceramah agama tentang “Hikmah Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi wa Salam” yang disampaikan oleh Ustadz Raden Ahmad Afandi, M.Psi. (ASYA/KMF-SMR)

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 5,965 Kali, Hari ini saja ada 103 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…