Demi Kemanan Masyarakat Pemkot Akan Rekayasa Lalu Lintas Beberapa Jalan dekat Pasar Pagi

Sudah dilihat 78 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

SAMARINDA– Dalam rangka Persiapan Revitalisasi Pasar Pagi, Pemerintah Kota Samarinda akan menutup dan mengalihkan/merekayasa beberapa ruas jalan di sekitaran proyek tersebut. Hal ini tentu saja guna mempermudah kegiatan dan untuk keselamatan pengguna jalan.

Beberapa jalur jalan yang akan dilakukan rekayasa lalu lintas diantaranya adalah pemberlakuan wajib belok kiri kendaraan dari arah Jl. Jend. Sudirman, menuju Jl. Khalid dengan pemasangan road barrier sebagai pengarah arah lalu lintas;

Adapun kendaraan dari arah Jl. Panglima Batur yang menuju Jl. Tumenggung di arahkan menuju ke Jl. Abd. Marisi dengan pemasangan road barrier sebagai pengarah lalu lintas.

Sedangkan penutupan akan dilakukan pada Jl. Tumenggung pada segmen Simpang 3 Jl. Abdullah Marisi sampai dengan Simpang Simpang 3 Masjid Raya. Penutupan Jl. Tumenggung ini dilakukan untuk penyediaan lahan bongkar muat material.

Pengaturan lalu lintas ini tentunya sehubungan dengan rencana pembangunan pasar pagi sehingga dikhawatirkan terjadi kemacetan yang diakibatkan kegiatan bongkar muat material. (***/SMR)

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 6,097 Kali, Hari ini saja ada 235 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…