Persatuan Wartawan Olahraga (PWO) Kaltim

Sudah dilihat 2,383 Kali, Hari ini saja ada 9 Kali dilihat

MEDIAIBUKOTA: Persatuan Wartawan Olahraga (PWO) merupakan organisasi insan pers di Indonesia dalam bidang olah raga. PWO menaungi, memperjuangkan dan membantu para generasi anak bangsa untuk mencapai prestasi dalam bidang ke Olahragaan, dan PWO dibentuk sebagai wadah yang menghimpun para wartawan/ insan pers untuk bekerja di industri pers dan pembinaan atlet di seluruh induk olahraga dalam kebersatuan dan kebersamaan profesi serta untuk membina dan meningkatkan profesionalisme kewartawanan dan keolahragaan bagi anggotanya.

PWO didirikan pada tanggal 9 September 2023 di Jakarta, melalui rapat para pakar wartawan, pakar olah raga dan wartawan senior serta mengkaji Informasi dari para penggiat olahraga dalam jangka waktu yang tidak ditentukan lamanya.

Irno Budi Kiswoyo, SE.,MH. Ketua umum/presiden PWO pusat. Struktur Organisasi PWO terdiri dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

DPD PWO KALTIM dipimpin oleh Edi musjayadi.SH Sebagai ketua DPD PWO KALTIM didampingi oleh Safruddin, S.Sos. M.si sebagai sekretaris DPD PWO KALTIM, seserta Drs H. Edy Sopyan M.si sebagai Bendahara DPD PWO KALTIM. (*/ED/MIK)