Heboh! Ibu Lukai Leher Bayi Baru Lahir, Ini Masalahnya

Sudah dilihat 59 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

LUKA-LUKA: Ilustrasi bayi (Foto:Ist)

Samarinda, Prediksi.co.id- Menjaga buah hati menjadi naluri seorang ibu, tapi tidak untuk ibu di Samarinda satu ini, bukannya melindungi dirinya malah melukai  bayi yang baru saja dilahirkannya. Malangnya, bayi tersebut jug hasil hubungan gelapnya dengan sang kekasih.
Selasa, 12 September 2023 jam menunjukkan Pukul 02.30 WITA dini hari kejadian tersebut terjadi, setengah jam sebelumnya sekitar Pukul 02.00 WITA, diduga pelaku mengeluhkan sakit perut dan ingin buang air besar (BAB). Dirinya meminta obat sakit perut (pelancar BAB) kepada sang ibu, namun karena obat tersebut tidak ada. Sang ibu pun memberikan minyak gosok, bertujuan untuk sedikit meringankan sakit perutnya.
Langkah kakinya menuju kamar mandi dengan niatan buang hajat, namun kelahiran bayilah yang terjadi, ibu terduga pelaku mendengar suara tangisan bayi dari dalam kamar mandi dan bergegas mengetuk pintu kamar mandi dan mendapati ada bayi dengan kondisi berlumuran darah.
Selanjutnya sang ibu mengangkat bayi tersebut dan mengambil sehelai kain untuk menghentikan perdarahannya. Lalu sang ibu membawa bayi tersebut, beserta anaknya (ibu bayi) ke RSUD IA Moies.
Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli saat dijumpai di Mako Polresta Samarinda.
“Jadi bayi dan ibunya telah ditangani di RS IA Moies, semoga keadaanya semakin membaik,” ujar Ary Fadli siang tadi.
Lanjut Ary Fadli, sementara pihaknya masih mendalami kasus tersebut dan akan meminta keterangan beberapa saksi.
“Kami fokuskan untuk pemulihan keduanya (ibu dan bayi). Sementara lelaki yang disebut pacarnya sedang diminta keterangan,” singkatnya. (Di/Le)