Diskominfo Samarinda Gelar Lomba Karaoke, Suasana Gembira Menghangatkan

Sudah dilihat 330 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

SAMARINDA, MEDIAIBUKOTA- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Samarinda menggelar lomba karaoke antar pegawai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78. Lomba ini berlangsung meriah dan penuh kegembiraan.

Lomba karaoke diadakan di Ruang Command Center Diskominfo Kota Samarinda pada Kamis, (24/08/2023). Sebanyak ratusan pegawai Diskominfo, baik yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Non ASN, serta mahasiswa dan pelajar yang sedang menjalani magang atau praktik kerja lapangan (PKL) turut berpartisipasi.

Dalam sambutannya, Kepala Diskominfo Dr Aji Syarif Hidayatullah mengajak seluruh peserta untuk berpartisipasi dengan mengikuti lomba. Dia mengatakan bahwa lomba karaoke ini bukan ajang kompetisi untuk mencari penyanyi profesional, melainkan sarana untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan di antara keluarga besar Diskominfo Kota Samarinda.

Lomba karaoke dibagi menjadi tiga kategori utama, yaitu kategori Pejabat Struktural dan Jafung Penyetaraan, Staff ASN dan Non ASN serta kategori Mahasiswa dan Pelajar Magang/PKL, masing-masing terdiri dari kategori putera dan puteri. Para juri yang memberikan penilaian langsung dipimpin oleh Kadiskominfo Dr Aji Syarif Hidayatullah didampingi oleh dua juri lain yakni Hj Herlina dan Reni Stiawati.

Setelah melewati babak penyisihan hingga final, diperolehlah juara-juara yang menjadi pemenang lomba ini. Untuk kategori Pejabat Struktural dan Jafung (pejabat fungsional) Penyetaraan, juara pertama diraih oleh Seketaris Diskominfo Suparmin, juara kedua diraih oleh Jafung Muhammad Nur Komar, dan juara ketiga diraih oleh Kabid Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi Syamsul Anwar.

Sedangkan untuk kategori Staff ASN dan Non ASN pria, juara pertama diraih oleh Nanda Fitriyan Pratama Putra, juara kedua diraih oleh Ferdy Windra Falani, dan juara ketiga diraih oleh Aji Said Wahyudi. Favorit jatuh pada Muhammad Ali Rahman. Sedangkan Kategori Staff ASN dan Non ASN putri juara pertama jatuh kepada Noor Halimah, juara kedua Maya Tri Ramadhani Haris, juara ketiga Evi Ekawati dan Favorit adalah Eni Ariatiningsih.

Adapun untuk kategori Mahasiswa dan Pelajar Magang/PKL juara pertama diraih oleh Reno, juara kedua diraih oleh Naila, juara ketiga diraih oleh Enjel, Erik April.

Kepala Diskominfo Kota Samarinda Dr Aji Syarif Hidayatullah memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba karaoke ini. Dia berharap lomba ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan di antara keluarga besar Diskominfo Kota Samarinda.

Acara perayaan HUT RI ke 78 tahun 2023 ini juga akan dirangkai dengan kegiatan kerja bakti masal pegawai Diskominfo kota Samarinda yang digelar pada Jum’at (25/08/2023) besok. (ARO/MIK)

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 6,022 Kali, Hari ini saja ada 160 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…