Ikut Rakor, Sekda Kukar Paparkan Program Smart City

Sudah dilihat 53 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

Foto : Sekda Kukar, Sunggono saat mengikuti rapat evaluasi Smart City.

Tenggarong, Prediksi.co.id- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Sunggono mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Smart City tahap pertama tahun 2023 secara virtual, di ruang Vidcon Kantor Bupati Kukar, pada Selasa (13/6/2023). 
Dalam kesempatan itu, Sunggono sempat memaparkan program smart city di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar. 
Ia mengatakan bahwa program pembangunan smart city di Kukar merujuk pada visi misi Kukar Idaman 2021-2026 serta program Dedikasi Kukar Idaman, dengan visi smart city yaitu mewujudkan akselerasi pembangunan Kukar yang cerdas, maju dan inovatif berbasis kearifan lokal sebagai pusat pengembangan baru Ibu Kota Negara (IKN).
“Beberapa paparan program smart city di Kukar lainnya seperti Smart Society, Smart Economy, Smart Living, serta Smart Environment,” ucap Sunggono. 
Sunggono mengatakan bahwa apa yang menjadi pertanyaan dan masukkan para asesor pusat tersebut sebenarnya telah dilaksanakan, namun menurutnya belum semua terdokumentasikan dan tersampaikan secara menyeluruh karena keterbatasan waktu dalam penyampaian paparan.
“Kita ucapkan terimakasih, karena semuanya positif ya untuk perbaikan dan kemajuan Kutai Kartanegara khususnya dalam pembangunan smart city kedepan,” pungkasnya. (Ki/Le/Adv)