BAZNAS Kota Samarinda, Realisasikan Program Samarinda Berdakwah

Sudah dilihat 498 Kali, Hari ini saja ada 1 Kali dilihat

SAMARINDA, MEDIAIBUKOTA – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Samarinda, menyerahkan bantuan untuk merenovasi bangunan Mushalla Al Iqra’ yang berada dilingkungan SDN 002 jalan Bhayangkara No.51 Kelurahan Bugis Kecamatan Samarinda Kota, Kota Samarinda. Serah terima bantuan dari BAZNAS Kota Samarinda kepada pihak SDN 002, dilaksanakan pada Selasa (6/6/2023) sore.

Secara simbolis, bantuan diserahkan oleh Iisti Nur Ramadhani, Pelaksana Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan selaku perwakilan dari BAZNAS Kota Samarinda kepada  Bapak Firdaus, Wakil Kepala Sekolah  SDN 002.

Bantuan berupa, material bahan bangunan yang terediri dari : 32 lembar seng, 2 rit pasir, 20 sak semen dan 2000 bata merah. Bantuan ini merupakan realisasi dari salah satu program BAZNAS Kota Samarinda, yaitu Program Samarinda Berdakwah.

Firdaus, Wakil Kepala Sekolah SDN 002 menjelaskan, jika bangunan Mushalla Al Iqra’ ini sudah berusia kurang lebih 20 tahun. Kerusakan terparah adalah bagian atap yang bocor dikedua sisi (teras) mushalla.

Mewakili pihak sekolah, Firdaus menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan Baznas Kota Samarinda.

Sehari-harinya, mushalla ini rutin digunakan murid-murid untuk shalat berjamaah, bahkan saat Shalat Zuhur sampai dilakukan dua kali shalat berjamaah, sebab bangunan mushalla tidak bisa menampung keseluruhan jumlah murid SDN 002. (Ali/MIK-SMR)

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 13,302 Kali, Hari ini saja ada 65 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…