Rusmadi Kunjungi Kafilah Samarinda di Hotel Horison Ultima

Sudah dilihat 458 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

BALIKPAPAN, MEDIAIBUKOTA- Kafilah Samarinda untuk MTQ tinggkat Provinsi Kalimantan Timur ke 44 Tahun 2023 di Balikpapan seakan mendapat suntikan semangat. Karena ditengah persiapan serius untuk mengikuti lomba, pada Selasa (16/05/2023) mereka mendapat kunjungan dari Wakil Wali Kota Samarinda H. Rusmadi Wongso.

Hal ini tentu membawa kebahagiaan tersendiri, bagi anggota kafilah maupun para official yang tengah menjalani berbagai persiapan, baik persiapan administrasi maupun persiapan dalam meningkatkan kemampuan di bidang mushabaqah yang akan diikuti.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai di lobi Hotel Horison Ultima Bandara Sepinggan ini, Rusmadi menyampaikan dukungan dan pesan-pesan untuk memotivasi seluruh anggota kafilah Samarinda agar bisa memberikan prestasi yang terbaik dengan tetap menjaga sportifitas dalam berlomba.

Pasa kesempatan ini Wakil Wali Kota didampingi oleh Kabag Kesra Kumarul Zaman dan Ketua Baznas Kota Samarinda Widyasmoro Eko Prawito, serta beberapa panitia dan official dari kafilah Samarinda.

Sebelum kembali ke tempat menginap, Wakil Wali Kota H. Rusmadi Wongso menyempatkan diri untuk berfoto dengan para anggota Kafilah Samarinda.

Rencananya pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Timur ke 44 Tahun 2023 akan dibuka pada malam ini, Selasa (16 Mei 2023) malam, mulai jam 20.00 Wita hingga selesai, bertempat di Gedung BSCC DOM Balikpapan. Jl. Ruhui Rahayu No.1 Sepinggan, Balikpapan Selatan. (ADV/KMF-SMR)

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 6,112 Kali, Hari ini saja ada 250 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…