Demokrat Samarinda, Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Dijalan Gelatik

Demokrat Samarinda, Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Dijalan Gelatik

Sudah dilihat 455 Kali, Hari ini saja ada 3 Kali dilihat

SAMARINDA, MEDIAIBUKOTA – Musibah kebakaran yang terjadi dijalan Gelatik 1, blok C RT 13 Kelurahan Temindung Permai Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda sekitar pukul 10.00 WITA, menghanguskan setidaknya 8 bangunan rumah penduduk yang terdiri dari 1 rumah bangsal 26 pintu dan 7 rumah tunggal serta 4 rumah lainnya terdampak.

Kerugian akibat kebakaran diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah dan sebanyak 14 Kepala Keluarga (45 jiwa) kehilangan tempat tinggal. Untuk sedikit meringankan beban korban kebakaran, DPC Partai Demokrat Kota Samarinda segera menggalang bantuan dari para kader dan pengurus partainya.

Bantuan berupa paket sembako, mi instan, air mineral dan bantuan berupa sejumlah uang tunai diserahkan langsung ke Posko Korban kebakaran. Hatika Yanti Wakil Bendahara DPC Partai Demokrat Kota Samarinda, secara simbolis mewakili penyerahan bantuan.

Rombongan dari DPC Partai Demokrat Kota Samarinda dipimpin langsung oleh ketuanya, Muhammad Barkati, S. Sos., N. H. Bantuan yang diserahkan pada Jum ‘at (12/5/2023) sore ini, merupakan hasil penggalangan donasi dari kader dan pengurus DPC Partai Demokrat Kota Samarinda.

Tampak dalam rombongan juga Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Samarinda Yoyok Setiawan, S. T. serta beberapa kader seperti : Lisa Mariani dan Alif dari Samarinda Utara-Sungai Pinang, Indri dari Sungai Kunjang, dan Haris Hardiansyah dari Samarinda Seberang, Palaran, Loa Janan Ilir.

Bantuan yang digalang diinternal DPC Partai Demokrat ini, berasal dari kader dan pengurus dari wilayah Kota Samarinda, tidak hanya berasal dari kader atau pengurus PAC dimana lokasi musibah kebakaran berada. (Ali/MIK)