Buka Puasa Keluarga PUSAKA, Ustadz Abdillah Sampaikan Taushiah

Sudah dilihat 444 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

SAMARINDA, MEDIAIBUKOTA- Dewan Pimpinan Pusat Persekutuan Suku Asli Kalimantan (DPP PUSAKA) mengadakan acara buka puasa bersama di food court Mall Samarinda Square Jalan M. Yamin, Minggu (09/04/2023).

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Umum DPP Pusaka yang juga Rektor Universitas Mulawarman Dr.H. Abdunnur, Sekjen PUSAKA Helmi Gais, Ketua Harian PUSAKA Asia Muhidin, serta tokoh-tokoh Daerah seperti H. Syaharie Jaang, H. Fachruddin Djaprie, Zairin Zain dan puluhan tokoh lainnya termasuk para pengurus DPP Pusaka dan DPD Pusaka Samarinda.

Acara diisi dengan silaturahmi, sambutan Ketua DPP Pusaka Abdunnur serta Taushiah dan Dzkir yang dipimpin oleh Ustadz Abdillah Syafei. Setela berbuka puasa bersama dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah dan akan malam bersama.

Ustadz Abdillah Syafei dalam taushiah menjelang buka puasa mengajak hadirin untuk mensyukuri nikmat yang Allah berikan yakni kesempatan untuk bisa menjalankan berbagai ibadah di bulan Ramadhan yang penuh dengan keistimiewaan. Menurut dia dengan demikian momen berbuka bersama akan menjadi semakin bermakna.

Sementara itu Ketua Umum DPP PUSAKA Dr. H. Abdunnur dalam sambutannya menyampaikan bahwa momentum buka puasa bersama ini menjadi ajang yang harus benar-benar dimanfaatkan untuk menyambung silaturahmi, sehingga rasa persaudaraan sesama warga PUSAKA menjadi semakin kuat.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada para tokoh daerah yang hadir pada kesempatan ini. (MAL/MIK)

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 17,769 Kali, Hari ini saja ada 54 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…