Andi Harun: Pilih Pemimpin Yang Mempersatukan dan Meningkatkan Prestasi

Sudah dilihat 168 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

SAMARINDA.MEDIAIBUKOTA- Wali Kota Andi Harun menghimbau kepada seluruh peserta Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Samarinda Tahun 2023 agar dapat bermusyawarah dan memilih pengurus dan Ketua KONI yang berdedikasi penuh dalam meningkatkan olahraga di Kota Tepian.

Hal ini disampaikannya saat membuka Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Samarinda Tahun 2023. Musyawarah sendiri berlangsung di Ballroom Hotel Aston Samarinda, Jalan Pangeran Hidayatullah Samarinda, Minggu (16/4).

Dalam arahannya, Andi Harun menghimbau kepada seluruh peserta siang itu, agar dapat bermusyawarah dengan baik. Tentunya dengan memilih pengurus dan Ketua KONI yang berdedikasi penuh dalam meningkatkan olahraga di Kota Tepian.

“Pilih yang menurut pandangan mayoritas mampu mempesatukan dan meningkatkan prestasi olahraga,” pintanya.

Program kerja, lanjut dia, harus disusun dengan sederhana. Tidak perlu muluk-muluk.

“Tidak perlu muluk-muluk, pembinaan wasit, diklat wasit, kemudian program-program baik yang bersifat reguler maupun open turnamen. Karena atlet itu kalau latihan terlalu lama tidak ada event itu akan jenuh,” tutupnya.

Kepada para perwakilan cabang olahraga, dia juga mengingatkan musyawarah yang digelar tadi bukan semata-mata hanya memilih ketua dan pengurus, melainkan juga untuk mengevaluasi kinerja organisasi dan prestasi dalam penyempurnaan kinerja.

“Saya berharap semua peserta musyawarah bisa memanfaatkan momentum ini untuk melakukan hal itu semua,”pesannya.

Selain itu Andi Harun juga menekankan jika pihaknya tidak mentoleransi tindakan korupsi dalam bentuk apapun di organisasi KONI Samarinda.

“Pesan saya kelola anggaran dengan baik demi kepentingan olahraga,”tuturnya.

Perlu diketahui, berdasarkan keputusan seluruh pihak dalam Musorkot KONI Kota Samarinda Tahun 2023 ini, Aspian Noor Poseng kembali terpilih secara aklamasi Ketua. Maka dengan itu, dirinya resmi menjadi Ketua KONI Kota Samarinda periode 2023-2025.(ADV/MIK/CHA/KMF-SMD)

 

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 6,086 Kali, Hari ini saja ada 224 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…