Syam Syaimun, Ibnu Araby dan Nurrahmani Dilantik

Sudah dilihat 350 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

SAMARINDA, MEDIAIBUKOTA- Tiga orang pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Samarinda hari ini, Rabu (8/3/2023) dilantik di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Samarinda.

Mereka yang dilantik masing-masing adalah Sam Syaimun sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Kota Samarinda, Ibnu Araby sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2PA) dan Nurrahmani sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian Kota Samarinda.

Wali Kota Samarinda Andi Harun mengatakan bahwa Penataan organisasi pada dasarnya merupakan bagian integral dari upaya reformasi birokrasi yang dilakukan oleh pemerintah daerah untuk mewujudkan good governance.

Penataan organisasi pada dasarnya merupakan bagian integral dari upaya reformasi birokrasi yang dilakukan oleh pemerintah daerah untuk mewujudkan good governance.

Atas nama Pemerintah Kota Samarinda, saya menyampaikan ucapan selamat dan apriesiasi kepada yang dilantik menjadi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Samarinda, hari ini saudara telah di tunjuk melalui mekanisme yang profesional dan proporsional,” kata Andi Harun.

Orang nomor satu di Kota Samarinda ini kembali mengingatkan bahwa seorang pemimpin minimal harus bisa membimbing bawahannya melakukan tugas yang diberikan. Saat ada batu sandungan di tengah perjalanan, pemimpin harus bisa membuat stafnya belajar sampai mahir, sehingga bukan hanya sukses, tapi mereka juga bisa berkembang. Pemimpin juga adalah sosok yang memimpin, bukan mengendalikan, yang menginspirasi, bukan mengintimidasi.

“Sekali lagi, selamat bertugas kepada para pemimpin-pemimpin baru. Semoga kita yang duduk di pemerintahan ini siap bekerja keras memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kota Samarinda,” pungkasnya. (ADV/MIK/SMR)

 

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 6,094 Kali, Hari ini saja ada 232 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…